Terkait Dugaan Peti Mati Terbang, Polisi Sukoharjo Selidiki Orang yang Berbuat Iseng

Terkait Dugaan Peti Mati Terbang, Polisi Sukoharjo Selidiki Orang yang Berbuat Iseng

Penulis: suharno | Editor: iswidodo
Terkait Dugaan Peti Mati Terbang, Polisi Sukoharjo Selidiki Orang yang Berbuat Iseng
tribunjateng/suharno/dok
Terkait Dugaan Peti Mati Terbang, Polisi Sukoharjo Selidiki Orang yang Berbuat Iseng. FOTO DOKUMEN Peti mayat atau peti mati di Grogol Sukoharjo

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Pihak kepolisian masih mencari pelaku iseng yang membuang peti mati di lahan kosong di belakang perumahan Grogol Indah, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2016) malam.

"Kami masih mencari pelaku yang iseng dengan membuang peti mati yang di dalamnya terdapat potongan-potongan kain," ujar Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko kepada Tribun Jateng, Kamis (18/2/2016).

Kapolsek menambahkan meskipun ada peti mati yang sengaja dibuang di belakang perumahan tersebut, masyarakat sekitar tidak resah lantaran mengetahui hal tersebut merupakan perbuatan orang iseng.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang yang sedang mencari belalang yang akan digunakannya sebagai umpan memancing yakni Sarwanto (46) warga Jebres, Solo dan Fajar Bagus Murdoko (26) warga Grogol, Sukoharjo melihat benda berbentuk kotak dibuang ke area lahan kosong tersebut sekitar jam 23.00 WIB.

Saat, dicek ternyata benda yang dibuang tersebut adalah peti mati yang didalamnya ternyata ada potongan-potongan kain. Lantaran panik, keduanya akhirnya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Grogol.

"Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan, sedangkan barang bukti sudah kami musnahkan karena tidak ada masyarakat yang merasa resah. Tetapi kami tetap mencari pelaku perbuatan iseng tersebut," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved