Persipur Tunggu Keputusan Resmi PSSI dan Menpora Imam Nahrawi

Persipur Tunggu Keputusan Resmi PSSI dan Menpora Imam Nahrawi

Penulis: mamdukh adi priyanto | Editor: iswidodo
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN Persipur musim 2014 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN- "Saya lihat kabar itu di running text di satu stasiun televisi. Itu pastinya kabar yang mengembirakan bagi insan sepakbola Tanah Air," kata Manajer Persipur Purwodadi, Nurwibowo saat dihubungi Tribun Jateng, Rabu (24/2/2016).

Kabar pencabutan sanksi pembekuan PSSI oleh pemerintah atau dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bisa menjadi pematik semangat untuk kejayaan pesepakbolaan.

Ia bersyukur dan berterimakasih kepada pihak yang sudah memperjuangkan agar kemeriahan sepakbola Indonesia bergeliat kembali.

Meskipun demikian, pihaknya akan tetap menunggu keputusan resmi dari PSSI dan juga sekaligus keputusan dari Menpora Imam Nahrawi selaku pihak yang membekukan PSSI.

"Kami tetap menunggu keputusan resmi dari PSSI sekaligus Menpora (Imam Nahrawi). Mungkin beberapa hari ke depan, keputusannya sudah ada," ujar Nurwibowo.

Rabu malam dikabarkan, Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla di Istana menerima Agum Gumelar dan Menpora Imam Nahrawi. Saat itu Presiden Jokowi memberikan arahan pada Menpora Imam Nahrawi dalam satu dua hari ini mengkaji bagi kemungkinan rencana pencabutan pembekuan PSSI. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved