PSIS Semarang Diundang Ikuti Pertemuan Bahas Kompetisi di Jakarta

PSIS Semarang Diundang Ikuti Pertemuan Bahas Kompetisi di Jakarta

Penulis: abduh imanulhaq | Editor: iswidodo
PSIS Semarang Diundang Ikuti Pertemuan Bahas Kompetisi di Jakarta
tribunjateng/dok
Kairul Anwar tengah bersama Penasihat PSIS, Johar Lin Eng (kanan)

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Abduh Imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bukan hanya ajakan dari PSGC Ciamis yang diterima PSIS Semarang. Mereka juga mendapat undangan dari PT Liga Indonesia untuk mengikuti pertemuan di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pertemuan itu akan melibatkan 18 klub Liga Super, 59 tim Divisi Utama, dan Asosiasi Provinsi PSSI. General Manager PSIS Kairul Anwar dan Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho akan datang mengikutinya.

Apa agenda pertemuan itu? Agung menyatakan PT Liga sebagai operator kompetisi akan membeberkan rencana kompetisi musim ini. Dia berharap pertemuan itu menghasilkan kejelasan soal nasib Divisi Utama.

"Kami ingin tahu jadwal, format, dan regulasi liga. Kompetisi terlalu lama vakum, yang paling merasakan akibatnya adalah klub dan pemain," jelas Agung di Stadion Jatidiri, Rabu (24/2).
Dia berharap masalah ini tidak terus berlarut-larut. Menurutnya, PSIS juga akan menyampaikan beberapa masukan terkait kondisi sepakbola nasional.

"Kita tahu ada beberapa terobosan dari berbagai pihak yang menggelar turnamen di tengah kevakuman kompetisi nasional. Tapi turnamen-turnamen itu bukan solusi yang tepat untuk mengobati masalah yang kita hadapi," tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved