Breaking News:

Hadir Di PKU Muhammadiyah, Mufidah Kalla: Cucu Pak Jokowi Sangat Lucu

Hadir Di PKU Muhammadiyah, Mufidah Kalla: Cucu Pak Jokowi Sangat Lucu

Penulis: suharno | Editor: iswidodo

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Isteri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, menjenguk cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin (14/3/2016).

Mufidah yang datang bersama istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Atiqah Ganjar Pranowo disambut Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan langsung menuju ke bangsal dimana Jan Ethes bersama ibunya, Selvi Ananda dirawat.

Kedatangan Mufidah yang tiba sekitar jam 10.00 WIB untuk menjenguk cucu Presiden yang lahir pada hari Kamis (10/3/2016), menjadi pusat perhatian para pengunjung dan juga para pewarta media.

Tak berselang lama usai masuk ke bangsal, Mufidah keluar bersama Irana Joko Widodo dan menuju ke pintu keluar.

Saat ditanya kedatangannya, Mufidah mendoakan Jan Ethes Srinarendra kelak menjadi anak yang sholeh dan selalu diberikan kesehatan. "Saya doakan semoga sehat dan menjadi anak yang sholeh," katanya kepada wartawan, Senin (14/3/2016).

Mufidah juga sempat membawakan putra pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini sebuah kado. Namun, dia enggan mengatakan isi kado yang dibawanya.

"Kadonya belum dibuka. Yang penting bayi serta ibunya sehat dan bayinya juga terlihat lucu sekali," sambungnya.

Di sisi lain, Iriana Jokowi mengatakan kado yang diberikan Mufidah Kalla ukurannya besar-besar. "Kadonya besar-besar dari Ibu Mufidah," papar Iriana yang juga menjelaskan rencananya cucu pertamanya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Selasa (15/3/2016) besok. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved