VIDEO Seorang Guru Membabi Buta Pukuli Siswinya Tunai Kecaman

Dikutip dari NetEase, insiden itu terjadi di sebuah sekolah di Huan County. Sejumlah siswa perempuan mendapat perlakuan kasar

TRIBUNJATENG.COM, China - Seorang guru dari provinsi Gansu, China, telah menyebabkan kemarahan para netizen, setelah video kelakuannya tersebar di internet. Pasalnya, guru tersebut menghajar beberapa siswi secara membabi buta di depan teman-teman sekelas mereka.

Dikutip dari NetEase, insiden itu terjadi di sebuah sekolah di Huan County. Guru itu teridentifikasi bernama Ma Yafeng

Sehari sebelum kejadian pemukulan itu, beberapa siswa diketahui berdebat dan bertengkar dengan guru lain. Ma Yafeng sebagai wali kelas mereka, menghukum anak-anak atas perilaku muridnya. Tapi, hukumannya terlalu berlebihan.

Sontak guru kasar dan kejam itu menuai hinaan dari para netizen. Sekarang guru tersebut telah diskors mengajar dan dilaporkan kepada pihak berwenang setempat.

Sebuah komentar dari netizen yang berasal dari Jiangsu mengatakan, "Jika dia akan mengalahkan siswa seperti itu, seharusnya dia segera dipecat."

"Jika ada yang memukul putri saya, saya akan mengalahkannya. Aku akan membuatnya berharap dia sudah mati," komentar dari netizen lainnya yang berasal dari Zhejiang. (shanghaiist)

Editor: rustam aji
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved