Nggak Mau Bayar Bagasi, Pria Ini Memakai Semua Pakaian dalam Kopernya

Nggak Mau Bayar Bagasi, Pria Ini Memakai Semua Pakaian dalam Kopernya

Nggak Mau Bayar Bagasi, Pria Ini Memakai Semua Pakaian dalam Kopernya
metro
Nggak mau bayar biaya bagasi, pemuda ini memakai semua pakaiannya dalam koper. 

Laporan Tribun Jateng, Vania Putri

TRIBUNJATENG.COM - Aneh-aneh saja perilaku pemuda ini. Karena nggak mau bayar biaya bagasi sebesar Rp 850 ribu, dia memutuskan untuk memakai semua pakaian dalam koper tersebut. Terang saja, kaus, baju dan jaket serta celana pendek maupun panjang 'balapan' dalam badannya.

Pria itu bernama Matt Botten (32) yang terkaget-kaget saat disuruh bayar biaya bagasi Rp 850 ribu. Karena menurutnya bagasi itu hanya ringan, kenapa kena charge segitu mahal.

Supaya beban koper jadi ringan, Matt memutuskan mengosongkan kopernya dengan memakai semua pakaiannya yang ia simpan di koper. Dengan penuh percaya diri, Matt memakai baju dan jaket secara berlapis-lapis untuk penerbangannya dari bandara Gatwick, Inggris ke Reykjavik.

Matt bahkan dengan bangga memamerkan foto-fotonya saat berpakaian berlapis-lapis. Hal ini sebelumnya pernah dilakukan oleh seorang remaja yang hendak menaiki pesawat dari Inggris ke Glasgow. Tak ingin membayar biaya bagasi ia pun mengenakan seluruh pakaiannya namun apa yang terjadi? Ia justru pingsan dan kolaps karena kepanasan. Jadi hati-hati ya sebelum meniru tingkah mereka. (tribunjateng/metro)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved