Breaking News:

Ibu Rumah Tangga di Solo Jualan Ciu, Sang Suami Terlibat Narkoba

Petugas Kepolisian Resor Kota Surakarta menangkap seorang ibu rumah tangga penjual ciu di rumahnya di Kelurahan Ketelan, Solo

Ibu Rumah Tangga di Solo Jualan Ciu, Sang Suami Terlibat Narkoba
Antara Jatim/Foto/Destyan Sujarwoko
ILUSTRASI - Petugas memeriksa botol-botol berisi minuman keras hasil operasi cipta kondisi jelang perayaan Hari Valentine di Mapolres Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (12/2).

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Petugas Kepolisian Resor Kota Surakarta menangkap seorang ibu rumah tangga penjual ciu di rumahnya di Kelurahan Ketelan, Solo, Jawa Tengah, bersama barang bukti.

Kepala Polsek Banjarsari Polres Kota Surakarta Kompol Danu Pamungkas di Solo, Jumat, mengatakan tersangka berinisial LS (37), warga Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, diciduk pada Kamis (31/3) malam.

Polisi menemukan 700 liter minuman beralkohol jenis ciu murni yang sudah dimasukkan ke dalam 1.150 botol air mineral ukuran 600 mililiter. Botol itu sudah dimasukkan ke beberapa kardus yang dibungkus 23 karung dan siap dikirim ke penadah.

"Kami mengamankan LS ini dari hasil dari penyelidikan. Masyarakat yang mengetahui LS menjual minuman keras takut melaporkan ke polisi," katanya.

Berdasarkan pemeriksaan, ibu tiga anak tersebut mengaku menjual minuman haram itu sejak 2015 dengan mengirim ke alamat suaminya di Jakarta.

Namun, sejak suaminya masuk tahanan dalam kasus narkoba, pengirimannya terhenti sehingga ia mengalihkan ke penadah lainnya.

Tersangka mengaku sudah mengirim ciu ke alamat suaminya melalui jalur darat empat kali. Ia menjual ciu dengan harga Rp11.000 per botol. Setiap karung dijual sekitar Rp 550 ribu, sedangkan keuntungan sekitar Rp 4,6 juta setiap kali pengiriman. (ANTARA)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved