Pria Ini Lamar Kekasihnya di Tebing. Apa yang Terjadi Berikutnya?

Kabar baiknya yaitu kekasihnya mengatakan "iya" atau menerima lamarannya. Tetapi, kabar buruknya adalah ia terjebak dan harus diselamatkan

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Tebing. Apa yang Terjadi Berikutnya?
news.sky.com
Seorang pria berusia 27 tahun, Michael Banks menaiki tebing Morro Rock di California setinggi 600 kaki atau 182,88 meter. Ia melakukan itu untuk melamar kekasihnya. Namun, setelah cintanya diterima, dia malah terjebak.

TRIBUNJATENG.COM - Seorang pria berusia 27 tahun, Michael Banks menaiki tebing Morro Rock di California setinggi 600 kaki atau 182,88 meter. Ia melakukan itu untuk melamar kekasihnya.

Kabar baiknya yaitu kekasihnya mengatakan "iya" atau menerima lamarannya. Tetapi, kabar buruknya adalah ia terjebak dan harus diselamatkan dari gunung dengan helikopter.

Namun, kapten Todd Gailey mengambil jalan yang berbeda dan lebih curam sehingga Banks menjadi terdampar. Kapten Gailey diturunkan oleh kabel dari helikopter untuk menolong Banks dari pinggiran yang sempit.

"Banks tampak tenang sepanjang penyelamatan tapi juga sedikit terkesima," kata Gailey.

Climbing Morro Rock di Central Coast California sebenarnya dilarang tapi masih ada beberapa orang yang masih menaiki tebing tersebut. Tercatat sudah beberapa orang yang menaiki tebing dan mengalami kecelakaan fatal. Media setempat mengatakan Banks telah masuk tanpa ijin dan ia akan dikenakan biaya untuk naik helikopter. (Vania Putri, sumber: news.sky.com)

Penulis: Widha Kumalasari
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved