Duo Serigala Akui Sengaja Pamerkan Kemolekan Tubuh di Setiap Penampilannya

"Kalau jual badan kita, memang benar. Maksudnya kan penampilan itu penting. Kalau suara kan yang bagus itu banyak," ungkap Pamela

Duo Serigala Akui Sengaja Pamerkan Kemolekan Tubuh di Setiap Penampilannya
nusantaran.com
Duo Serigala, Pamela dan Ovi 

TRIBUNJATENG.COM - Heboh aksi Duo Serigala yang nyaris bugil pada sebuah konsernya, dianggap biasa saja oleh keduanya.

Meski pada penampilan itu dihujat haters, Duo Serigala dengan ukuran payudara di atas rata-rata memang kerap beraksi dengan goyangan heboh.

Dinilai hanya "menjual" kemolekan tubuh, Duo Serigala tak membantahnya. "Kalau jual badan kita, memang benar. Maksudnya kan penampilan itu penting. Kalau suara kan yang bagus itu banyak. Yang penting bisa menghibur, kalau kita kan menghibur. Tapi suara dan penampilan dua-duanya penting," ungkap Pamela di Dear Haters.

Rekan duet Pamela, Ovi bahkan mengaku sempat diminta bertobat oleh netizen lantaran terlalu seksi. Namun, dia merasa bingung dengan permintaan tersebut.

"Lagian aku juga bingung gitu ya, mau disuruh taubat gimana?. Kita di panggung mungkin kelihatan seronok, tapi enggak bagus lah kalau cerita kita masih salat," tanya Pamela.

Sementara itu, Pamela dan Ovi membantah kabar yang menyebutkan mereka telah melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudaranya.

"Kita kan asli. Asli Indonesia, enggak oplas," imbuh Pamela. (rimanews)

Editor: rustam aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved