KH Muklas Sirodj : Jangan Sampai Pembangunan Jalan Desa Trengguli Dikorupsi

Jangan sampai pembangunan jalan di Desa Trengguli dikorupsi. Saya doakan semoga kegiatan TMMD nantinya berjalan dengan lancar

Tribun Jateng/Puthut Dwi Putranto
Pengasuh Ponpes Nurul Ulum, Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, KH Muklas Sirodj (62), mempersilahkan masuk rombongan Kodim 0716 Demak yang datang berkunjung ke kediamannya, Rabu (20/04/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -- Di dalam ruang tamu sederhana di kediamannya, pengasuh Ponpes Nurul Ulum, Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, KH Muklas Sirodj (62), mempersilahkan masuk rombongan Kodim 0716 Demak yang datang berkunjung, Rabu (20/04/2016).

Kedatangan rombongan pihak Kodim 0716 Demak yang dipimpin oleh Dandim 0716 Demak, Letkol Inf Nanang Wibisono ini untuk bersilahturohmi kepada sosok kiai yang dihormati di Desa Trengguli.

Para TNI ini meminta doa restu serta dukungan agar kegiatan TMMD yang digelar nantinya bisa berjalan dengan baik.

Tak banyak yang disampaikan oleh sosok kiai kharismatik di Desa itu kepada jajaran Kodim 0716. Hanya saja ia berpesan agar dalam pembangunan jalan di Desa Trengguli nantinya tidak dikotori dengan korupsi.

"Jangan sampai pembangunan jalan di Desa Trengguli dikorupsi. Saya doakan semoga kegiatan TMMD nantinya berjalan dengan lancar, " kata KH Muklas Sirodj.

Usai setengah jam bertamu, rombongan Kodim 0716 Demak lantas meninjau lokasi jalan yang akan dibeton melalui kegiatan TMMD ke 96. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved