Breaking News:

Puteri Secantik Bidadari Anak Para Konglomerat

Para konglomerat Indonesia dikenal dengan jumlah kekayaannya. Namun siapa sangka mereka mempunyai putri cantik jelita bak bidadari

Editor: rustam aji
liputan6
Clarissa Tanoesoedibjo (kiri), Putri Indahsari Tanjung, dan Karen Vendela Hosea. 

SELAMA ini para konglomerat Indonesia dikenal dengan jumlah kekayaannya. Namun siapa sangka mereka mempunyai putri cantik jelita bak bidadari surga. Siapa saja mereka?

1. Hary Tanoesoedibjo

Konglomerat yang satu ini selain mempunyai stasiun televisi juga mempunyai banyak perusahaan. Salah satu puteri keempat Hary dan Liliana Tanoesoedibjo adalah Clarissa Tanoesoedibjo. Usianya masih cukup muda namun ia telah dipercaya menjalankan bisnis orang tuanya. Clarissa adalah pewaris ketiga kerajaan bisnis keluarga Tanoesoedibjo.

Selain menjalankan bisnis keluarga, Clarissa bersama kakaknya Valencia juga mengembangkan bisnis fashion.

2. Chairul Tanjung

Konglomerat asal Sumatera Barat ini dikenal sebagai raja media dengan CT Corp-nya, Chairul Tanjung mempunyai seorang putri cantik, Putri Indahsari Tanjung. Usianya baru menginjak 20an tahun namun ia telah mewarisi bakat bisnis ayahandanya yang menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

Meski mempunyai ayah konglomerat, ia membangun bisnisnya sendiri. Beredar kabar, saat membangun bisnis EO nya, ia sempat jatuh bangun tanpa memanfaatkan kekayaan ayahnya.

3. Hartono Hosea

Laki-laki ini adalah seorang pebisnis yang sekaligus fotografer. Hartono Hosea memiliki putri cantik jelita yang punya nama Karen Vendela Hosea

Perempuan cantik yang memiliki tubuh sempurna ini merupakan putri pertamanya. Sang ayah sendiri saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo yang memiliki jaringan bisnis perhotelan tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved