Kodim 0716 Demak Gelar Gladi Pembukaan TMMD ke 96

Kodim 0716 Demak Gelar Gladi Pembukaan TMMD ke 96

TRIBUNJATENG/PUTUT DWI PUTRANTO
MEMBANGUN DESA- Kodim 0716 Demak menggelar gladi pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 tahun 2016, di lapangan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (02/05/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kodim 0716 Demak menggelar gladi pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 tahun 2016, di lapangan Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (02/05/2016). Dalam kegiatan ini diikuti oleh 450 peserta baik TNI, Polri, Satpol PP, Dishubkominfo, BPBD, Linmas, perangkat desa serta anak sekolah.

Dandim 0716 Demak, Letkol Inf Nanang Wibisono, mengatakan, gladi pembukaan TMMD tersebut dilaksanakan, supaya dalam kegiatan upacara pembukaan pada besuk Selasa (03/05/2016) bisa berjalan maksimal tanpa ada kendala.

" Ya gladi ini kami lakukan untuk persiapan pembukaan TMMD besok. Semoga pembukaan TMMD berjalan lancar. Insya'alloh semuanya telah siap, " kata Dandim kepada Tribun.

Menurut Nanang, hingga sejauh ini pihaknya telah berupaya keras menggembleng jajarannya yang ikut terjun dalam pelaksanaan TMMD. TNI berharap pelaksanaan TMMD nantinya bisa berlangsung dengan baik, sehingga masyarakat bisa menikmati perealisasian TMMD.

" Kami telah persiapkan anggota secara matang. Jangan sampai pada waktunya kurang baik atau kurang maksimal melakukan pembangunan di wilayah TMMD. Saya berharap agar pelaksanaan TMMD untuk besok bisa berjalan dengan lancar dan juga warga sekitar bisa mendapatkan hasil yang baik dalam TMMD ini, " pungkas Nanang. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved