Bank Artha Graha Teken Perjanjian Kerjasama Pembiayaan Penyaluran KUR

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Andy Kasih dan Indra S. Budianto, mewakili Bank Artha Graha Internasional

Bank Artha Graha Teken Perjanjian Kerjasama Pembiayaan Penyaluran KUR
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bank Artha Graha Internasional melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan (PKP) dengan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam rangka percepatan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Andy Kasih dan Indra S. Budianto, mewakili Bank Artha Graha Internasional, yang berlangsung di Ruang Auditorium, Kementerian Koperasi dan UKM, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

"Melalui kerjasama ini diharapkan dapat mendorong kegiatan ekonomi yang lebih produktif dan dapat meningkatkan jumlah wirausahawan di Indonesia, sehingga tercipta pertumbuhan perekonomian yang berkesinambungan," kata Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional, Andy Kasih dalam siaran pers yang diterima Tribun Jateng.

Bank Artha Graha Internasional merupakan satu dari beberapa Bank yang ditunjuk oleh Pemerintah sebagai penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR). Hal ini sejalan dengan program kerja Bank Artha Graha Internasional dan Artha Graha Peduli untuk pembiayaan produktif kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Koperasi serta para binaan Artha Graha Peduli.

“Kami bekerjasama dengan Kementerian Koperasi & UKM untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mewujudkan kebutuhan masyarakat agar dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan sesuai dengan usahanya," imbuh Andy Kasih.

Saat ini Bank Artha Graha Internasional telah memiliki jaringan kantor yang tersebar di 22 Provinsi di seluruh Indonesia, dengan didukung oleh 117 kantor layanan. Bank Artha Graha Internasional juga menyediakan beragam produk dan layanan untuk simpanan dana maupun pembiayaan bagi usaha-usaha produktif sesuai kebutuhan pada berbagai segmen dan usia. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved