Mucikari Ini Sebut Tyas Mirasih Sering Curhat dan Minta Job

Robby hanya bisa menghimbau kepada teman-teman perempuannya yang sempat menjalani bisnis prostitusi dengannya

Mucikari Ini Sebut Tyas Mirasih Sering Curhat dan Minta Job
makassar.tribunnews.com
Tyas Mirasih 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Robby Abbas mengaku kesal dengan sikap Tyas Mirasih yang terus-menerus mengelak ketika publik menudingnya terlibat bisnis prostitusi.

Bahkan, Tyas mengaku sama sekali tidak mengenal dengan muncikari Robby Abbas. Sebaliknya, Robby malah mengaku sudah lama bersahabat dengan Tyas.

"(Berteman) 8 sampai 10 tahun," kata Robby seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016), Robby mengaku tak hanya asal sebut berapa lama ia berteman dengan Tyas.

Selain dekat untuk urusan bisnis esek-esek, Robby mengaku sering menjadi teman curhat Tyas, bahkan sejak Tyas mengawali karirnya sebagai model sebuah majalah remaja yang ngetop di jamannya, Aneka Yess!

"Zamannya berteman, dulu aku berteman dari dia model di Aneka. Kita sudah sahabatan. Makanya, sedikit syok, pernah dikonfrontir di Polres dia cuma bisa A, I, U. Selama satu tahun (dipenjara) yang care sama saya bisa dihitung pakai jari. (Tyas) enggak pernah jenguk, mereka pergi," kata Robby.

Mucikari yang baru saja bebas bersyarat, ini mengungkapkan artis wanita berinisial TM merupakan sosok yang aktif meminta 'order.

Pernyataan Robby itu untuk menjelaskan kenapa ia tidak secara detail berapa biaya 'booking' TM untuk per malam.

Ia mengaku lupa lantaran terlalu banyaknya pelanggan yang menyewa artis TM. "Lupa kalau ngomongin price, saking seringnya sampai lupa," ujar Robby ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

"Soalnya dia keseringan minta job jadi lupa. Tapi nggak sampai Rp 1 miliar lah, mahal sekali dia dengan harga segitu. Cuma puluhan juta aja," sambungnya.

Halaman
12
Editor: rustam aji
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved