Ramadan 2016

Mandiri Great Sale Target Nilai Transaksi Rp 100 Miliar

Mandiri Great Sale Target Nilai Transaksi Rp 100 Miliar

Mandiri Great Sale Target Nilai Transaksi Rp 100 Miliar
tribunjateng/hermawan endra
MANDIRI GREAT SALE 2016 

Laporan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka bulan Ramadan dan libur sekolah, Bank Mandiri bekerjasama dengan 250 merchant pilihan di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menyelenggarakan "Mandiri Great Sale" tanggal 6-15 Juli 2016.

Lewat program ini nasabah Bank Mandiri akan mendapatkan penawaran manarik berupa diskon hingga 50 persen dari merchan pilihan serta dapat menukarkan fiestapoin untuk mendapatkan tambahan diskon.

Selain itu, bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga ada kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Regional CEO Region VII/Jawa 2 Bank Mandiri, Maqin U Noorhadi mengatakan, selama pelaksanaan program Mandiri Great Sale yang baru pertama digelar ini pihaknya manargetkan nilai transaksi mencapai Rp 100 Miliar.

Dikatannya, saat ini jumlah nasabah Bank Mandiri di areanya mencapai 2 juta. Untuk pengguna kartu kredit ada sekitar 300 ribu nasabah sedangkan pemakain kartu debit ada lebih dari satu juta nasabah.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan Mandiri Great Sale merupakan program instore dengan kategori merchant pilihan seperti restoran, gadget, elektronik, furniture, bengkel, department store, supermarket dan hotel.

"Masing-masing merchat memberikan diskon 10 sampai 50 persen, kalau ingin lebih besar, nasabah bisa menambahkannya dengan menukarkan fiestapoin. Maksimal diskon yang diberikan 90 persen dari harga di kuitansi. Satu poin yang ditukar nilainya berbeda-beda antar merchant. Nanti kasir akan meminta bersetujuan berapa poin yang mau ditukar," jelasnya. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved