Breaking News:

Staf Khusus JK Sebut Reaktivasi Rel di Kebonharjo Lanjut

Staf khusus Wakil Presiden Bidang Deputi Ekonomi Kementerian Sekertariat Negara, Togar Arifin meninjau lokasi penggusuran yang dilakukan oleh PT KAI

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: galih pujo asmoro
Tribun Jateng/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Staf khusus Wakil Presiden Bidang Deputi Ekonomi Kementerian Sekertariat Negara, Togar Arifin meninjau lokasi penggusuran yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Kebonharjo Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara, Selasa (14/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Staf khusus Wakil Presiden Bidang Deputi Ekonomi Kementerian Sekertariat Negara, Togar Arifin meninjau lokasi penggusuran yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) di Kebonharjo Kelurahan Tanjungmas, Kecamatan Semarang Utara, Selasa (14/6/2016).

Dalam kunjungannnya Togar melihat kondisi secara langsung lokasi di Kebonharjo. Selain itu ia juga menampung keluhan dari masyarakat Kebonharjo mengenai kondisi di tempat penggusuran.

"Kunjungan saya ke sini saya ingin mempelajari permasalahan warga disini seperti apa," terangnya.

Togar menyebutkan reaktivasi rel kereta api tetap akan tetap berlanjut.  "Kemungkinan akan berlanjut reaktivasi rel namun akan dipertimbangkan cara yang digunakan agar lebih bagus," ucap dia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved