Breaking News:

Babak Pertama, Hongaria Vs Austria Masih 0-0

Tim Nasional Austria menahan Hongaria dengan skor 0-0 pada babak pertama pertandingan fase grup Euro 2016 (Piala Eropa)

UEFA.com
David Alaba membawa pola saat tim nasional negaranya, Austria melawan kesebelasan Hongaria di Piala Eropa 2016, Selasa (14/6/2016) 

TRIBUNJATENG.COM - Tim Nasional Austria menahan Hongaria dengan skor 0-0 pada babak pertama pertandingan fase grup Euro 2016 (Piala Eropa) di Stadion Stade de Bordeaux, Prancis, Selasa (14/6/2016).

Austria yang diperkuat pemain bertahan Bayern Muenchen, David Alaba, menciptakan peluang pertama lewat sepakan Alaba saat laga baru berjalan satu menit.

Namun sepakan keras Alaba dari luar kotak penalti tidak berbuah gol karena bola membentur mistar gawang Gabor Kiraly.

Austria kembali berpeluang saat Janko mengirimkan bola kepada Junuzovic yang langsung menyambutnya dengan tendangan voli. Namun sepakan Junuzovic melambung pada menit 35.

Arnautovic yang lolos dari jebakan offside menggiring bola hingga mendekati kotak penalti Hongaria kemudian melepaskan umpan kepada Junuzovic. Sayang tidak berbuah gol karena bola keluar lapangan.

Hongaria juga memiliki peluang emas lewat aksi Dzsudzsak. Namun tidak ada gol yang tercipta sehingga skor 0-0 bertahan hingga interval babak pertama.

Pada laga ini kiper Hongaria, Gabor Kiraly, menjadi permain tertua dalam usia 40 tahun yang mengikuti putaran final Piala Eropa.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Austria (4-5-1): Almer; Klein, Dragovic, Hinteregger, Fuchs; Baumgartlinger, Alaba; Arnautovic, Junuzovic, Harnik; Janko.

Hongaria (4-2-3-1): Kiraly; Fiola, Guzmics, Lang, Kadar; Gera, Nagy; Dzsudzsak, Kleinheisler, Nemeth; Szalai.

(ANTARA)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved