Lebaran 2016

Mirna Mengapresiasi PNS Kendal yang Menggunakan Mobil Dinas selama Libur Lebaran

Bupati Kendal Mirna Annisa lega, imbauan pemerintah kabupaten agar PNS tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik Lebaran dipatuhi.

Mirna Mengapresiasi PNS Kendal yang Menggunakan Mobil Dinas selama Libur Lebaran
tribunjateng/dok
BUPATI KENDAL MIRNA ANNISA 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal Mirna Annisa lega, imbauan pemerintah kabupaten agar PNS tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik Lebaran dipatuhi. Menurut Mirna, PNS di Setda Kendal mengerti aturan yang ditentukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut dan dia mengapresiasi.

Mirna mengungkapkan, berdasarkan pantauan secara langsung, seluruh mobil dinas terparkir di tempat parkir Setda Kendal. Hanya dua mobil dinas yang tidak tampak, dan keduanya disebut Mirna memang tengah digunakan untuk bertugas.

"Setidaknya, 99 persen PNS patuh, mobil dinas tidak dipakai mudik. Ini membuktikan, komitmen PNS di Kendal luar biasa," kata Mirna melalui telepon, Jumat (8/7/2016).

Bupati dan keluarga secara pribadi merayakan Idulfitri di kampung halaman di Surokonto, Pageruyung, Kendal. Mirna mengaku tidak menggelar open house namun akan mengundang seluruh PNS berhalal bi halal di pendapa kantor bupati, pekan depan.

"Senin, 11 Juli nanti, halal bi halal di Pendapa sekaligus melihat apakah ada PNS yang masih berlibur sehingga tidak berangkat kerja," tegas Mirna. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved