Tribun Kampus

Halal Bihalal Unisbank Hadirkan Prie GS

Minggu pertama masuk kerja setelah libur Idhul Fitri, Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar acara halal bihalal

Halal Bihalal Unisbank Hadirkan Prie GS
Humas Unisbank
Budayawan Prie GS menjadi pengisi acara halal bihalal Unisbank di kampus Kendeng, Kamis (14/7). Humas Unisbank 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Minggu pertama masuk kerja setelah libur Idhul Fitri, Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar acara halal bihalal di Gedung olahraga Sasana Kridangga lantai 9 Kampus Unisbank Kendeng, Kamis (14/7/2016).

Kurang lebih 300 dosen, karyawan dan pengurus organisasi mahasiswa hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya itu saja, halal bihalal Unisbank yang diadakan setiap tahun sekali ini juga dimeriahkan dan dihibur oleh Diky Reynaldi lulusan Sastra Inggris Unisbank yang menjadi juara dalam kontes Akademi Dangdut Indonesia di salah satu stasiun televisi nasional.

Rektor Unisbank Semarang Dr Hasan Abdul Rozak, SH CN MM dalam keterangan tertulisnya menuturkan, tema halal bihalal adalah mensucikan hati, membersihkan diri untuk membangun sinergi agar terus berprestasi. "Momentum Idhul Fitri ini dapat dijadikan sarana untuk untuk benar benar melakukan eveluasi atas apa yang telah kita kerjakan dalam hubungannya dengan ketuhanan secara vertikal dan juga horizontal dengan sesama manusia," ucapnya seperti tertulis dalam keterangan pers.

Hal senada disampaikan oleh budayawan Prie GS yang menjadi pengisi acara halal bihalal. Menurutnya dengan kesucian hati kampus Unisbank akan besar, karena karismatiknya muncul. Hal ini akan terwujud jika mampu memaknai hidup untuk sesama dan berkarya. "Jika demikian Unisbank akan menjadi kampus besar dan tidak perlu promosi," imbuhnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved