Inilah Detik-detik Mirna Minum Kopi Bersianida yang Terekam CCTV

Rekaman itu diputar dalam persidangan kasus dugaan pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di PN Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Inilah Detik-detik Mirna Minum Kopi Bersianida yang Terekam CCTV
Kahfi Dirga Cahya
Jessica Kumala Wongso (baju cokelat berdiri) dalam rekaman closed circuit television (CCTV) tampak menggaruk tangan saat melihat Wayan Mirna Salihin kejang-kejang di Cafe Olivier, Rabu (6/1/2016). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Rekaman kamera closed circuit telivision (CCTV) mengungkap menit-menit Wayan Mirna Salihin meminum es kopi Vietnam bersianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016).

Rekaman itu diputar dalam persidangan kasus dugaan pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Rekaman kamera CCTV itu diputar saat Hani alias Boon Juwita, teman minum kopi Mirna, menyampaikan kesaksiannya dalam persidangan.

Berikut rangkuman menit-menit saat Mirna minum kopi bersianida:

17.12 WIB: Mirna yang memakai baju biru bermotif bunga dan Hani yang berbaju biru mendatangi Kafe Olivier.

Keduanya sempat melihat menu dan berbicara dengan pegawai kafe. Mereka memutuskan untuk memesan setelah bertemu Jessica yang lebih dulu datang.

17.18 WIB: Mirna dan Hani bertemu dengan Jessica. Hani tampak lebih dulu memeluk Jessica, baru kemudian Mirna yang memeluk Jessica. Senyuman merekah di pipi ketiga orang tersebut.

Mirna kemudian masuk melalui sisi kanan meja dan duduk di antara Hani (kanan) dan Jessica (kiri).

Mirna terlihat langsung mengaduk kopi yang sudah ada di depannya. Tak lama kemudian, Mirna bereaksi. Tangannya mengibas-ngibas di dekat mulut.

17.19 WIB: Jessica berdiri dan menghampiri pelayan. Hani terlihat panik. Sementara itu, Mirna terlihat tak bisa diam. Jessica kembali datang dan Hani melihat menu. Tak lama kemudian, Mirna menyenderkan kepalanya. Seorang pelayan pun menghampiri meja mereka.

Halaman
123
Editor: rustam aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved