Kasus Asusila

TERBALIK, Netizen Malah Membela Sejoli Mesum Siang Bolong di Trotoar

TERBALIK, Netizen Malah Membela Sejoli Mesum Siang Bolong di Trotoar

TERBALIK, Netizen Malah Membela Sejoli Mesum Siang Bolong di Trotoar
mirror
Mesum di trotoar saat kendaraan ramai lalu lalang 

TRIBUNJATENG.COM - Umumnya netizen akan menghujat dan hate terhadap gambar atau video yang tidak pantas dan menyalahi etika maupu kepercayaannya. Namun anehnya, ada video dan foto porno yang diunggah ke media sosial malah mendapat pujian atau pembelaan.

Sebuah foto menunjukkan pasangan sedang berhubungan sekssual siang hari di trotoar pinggir jalan raya. Dalam foto itu tampak beberapa mobil lalu lalang di jalan raya. Sedangkan seorang pria berdiri dengan celana melorot. Si perempuan nunggging tanpa busana di depannya.

VIDEO TRIBUN JATENG

Terlihat celana pria itu melorot hingga pergelangan kaki. Ia memegang wanita yang tengah telanjang.

Penonton yang terkejut kemudian menggunggah foto tersebut di Twitter. Tersebarnya foto tersebut membuat heboh netizen di internet hingga menjadi meme populer. "Ini adalah foto terkenal dari Sukharevo, Rusia," tulis seorang saksi mata. "Anda tidak tahu kapan cinta dan gairah akan muncul," komentar seorang netizen. Para pelaku dapat dihukum dan dikenakan denda jika tertangkap.

Sebelumnya terdapat turis yang tertangkap kamera yang juga sedang melakukan hubungan seks saat mabuk di sebuah jalan di Thailand. Penduduk setempat marah terhadap pasangan asal Irlandia dan Amerika yang tak tahu malu tersebut. (tribunjateng/widha/mirror)

Kumpulan VIDEO kejadian di Kota Semarang dan Sekitarnya

UPDATE Informasi terkini bisa klik di facebook tribunjateng.com

TWITTER ... Monggo gabung ke tribunjateng

Penulis: Widha Kumalasari
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved