VIDEO Heboh Nikita Mirzani Ganti Baju di Jalanan Ramai

Terus karena di luar negeri ini. Gua pake BH aja juga orang bodo amat, jadi ya udah cuek aja gitu

youtube
Nikita Mirzani 

TRIBUNJATENG,COM, JAKARTA -- Artis seksi Nikita Mirzani (30) kembali membuat geger netizen dengan video terbarunya, yakni mengganti bajunya di depan orang banyak.

Melalui akun video blognya (vblog), nikitamirzani di Niki --panggilan akrab Nikita Mirzani-- ini membagikan video dirinya yang sedang liburan ke Jepang.

Menariknya, pemain film 'Comic 8' ini pun mengunggah video di vblognya itu dengan judul "Gw ganti baju depan orang banyak ah...".

Video berdurasi 1 menit 35 detik ini diunggah pada 15 Juli 2016 tentu mendapatkan komentar-komentar sedap, yang diucapkan oleh netizen.

Mantan kekasih Samuel Rizal ini pun angkat bicara.

Menurutnya, mengganti baju di depan umum saat berada di Jepang, dikarenakan kamar mandi disana letaknya sangat jauh

"Kan kalo gue emang orangnya gitu, spontanitas aja gitu. Karena di Jepang kamar mandinya jauh bingits ya," kata Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Karena ia menjadi brand ambasador salah satu produk, adegan mengganti pakaian di depan umum pun sekaligus ia gunakan, untuk memotret produknya itu.

"Terus harus moto salah satu brand yg emang gue brand ambassadornya. Terus karena di luar negeri ini. Gua pake BH aja juga orang bodo amat, jadi ya udah cuek aja gitu," ucapnya.

Namun, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini mengaku tidak risih.

Sebab, orang yang memvideokannya saat berganti pakaian di depan umum adalah orang terdekatnya sendiri.

Niki pun menuturkan, aksi nekatnya itu pun dianggapnya adalah suatu hal yang wajar karena sedang berada di luar negeri. Lain ceritanya jika aksinya itu dilakukan di Indonesia.

"Kalau diluar kan enggak kayak di sini, yang orang keliatan belahan dikit udah ehh gitu. Kalau di sana mau pake BH aja yaudah," ungkapnya.

Meski mendapatkan komentar sedap serta cibiran yang begitu membekas di hati, Niki pun tidak ambil pusing. Karena, sudah banyak sekali video-videonya yang memperlihatkan aksi nekat dan menggairahkan.

"Biasa aja (dihujat). Kan banyak juga video Niki yang pake bikini doang ya kan," kata Nikita Mirzani. (Warta Kota)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved