Tempat Ini Menantang Para Backpakers untuk Diekplorasi, Berkemah di Ketinggian 1.700 Meter

Bagi Anda yang berjiwa adventure sepertinya sayang untuk melewatkan sensasi berkemah di tempat ekstrim ini

Tempat Ini Menantang Para Backpakers untuk Diekplorasi, Berkemah di Ketinggian 1.700 Meter
Metro.co.uk

TRIBUNJATENG.COM - Bagi Anda yang berjiwa adventure sepertinya sayang untuk melewatkan sensasi berkemah di tempat ekstrim ini. Pasalnya tempat berkemah tersebut berada di tebing dengan ketinggian 1.700 meter.

Tempat kemah di jalan kayu yang sempit ini membentang sepanjang tepi Laojun Mountain, Henan, China. Penyelenggara kemah ekstrim ini yakni Xu Lei mengatakan bahwa ada sekitar 100 backpackers yang tidur di atas tebing. Mereka bisa menyaksikan matahari terbit dan pemandangan yang menakjubkan.

y

"Kami mulai mendaki pada hari Jumat malam dan membuat kamp di jalan menggantung di papan dengan tinggi 1.700 meter," kata Xu kepada Metro, Senin (18/7/2016).

Tempat perkemahan tersebut berada di belakang gunung dengan sedikit angin. Perkemahan tersebut juga tidak terbuka untuk wisatawan biasa dan hanya terbuka untuk para backpackers.

k

Pemandangan lautan awan mulai pukul 10 malam pada hari jumat sampai sabtu pukul 17.00. Pemandangan tersebut memberi pengalaman luar biasa bagi banyak orang karena akan terasa berada di tengah lautan.

Tak perlu khawatir, ada pagar yang mengelilingi tempat kemah untuk menghindari terguling ke jurang. Panitia juga menyiapkan toilet portabel dan memberikan obor untuk menghindari kecelakaan maut pada malam hari. Beberapa orang juga banyak yang bangun lebih awal untuk melakukan yuga.

t

"Itu sangat mendebarkan untuk melakukan yoga di ketinggian 1.700 meter," kata pemandu wisata, Qu Wei (28).

Untuk memungkinkan wisatawan membagikan pengalaman menakjubkan di jejaring sosial, tempat berkemah ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Apakah Anda tertarik untuk ke sana? (*)

Penulis: Widha Kumalasari
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved