Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Dekkson Hadirkan Inovasi Card Lock untuk Rumah

Perusahaan aksesoris kunci, Dekkson, memperkenalkan produk inovasi terbaru berupa card lock CLH 900 ID dalam ajang Tribun Jateng Home & Property Expo

Dekkson Hadirkan Inovasi Card Lock untuk Rumah
Tribun Jateng/hermawan endra
Perusahaan aksesoris kunci, Dekkson memberi diskon sebesar 15 persen untuk seluruh produknya pada ajang Tribun Jateng Home & Property Expo 2 di Java Mall Semarang, 2-8 Agustus 2016. 

SEMARANG, TRIBUNJATENG.COM -- Perusahaan aksesoris kunci, Dekkson, memperkenalkan produk inovasi terbaru berupa card lock CLH 900 ID dalam ajang Tribun Jateng Home & Property Expo di Java Supermall Semarang.

Koordinator Marketing Dekkson, Sudani mengatakan, jika biasanya card lock atau gembok kartu ditemui pada hotel maupun penginapan, kali ini pihaknya menghadirkan produk yang bisa dipakai untuk rumahan

"Cara kerja alat ini menggunakan sistem radio frekensi. Sehingga lebih aman, karena tidak bisa digandakan seperti kunci biasa pada umumnya. Selain itu memakai bahan stainless steel 304 yang tahan karat," katanya, kemarin.

Menurut dia, kartu kunci hendle pintu ini tersedia dua jenis, yaitu Mother Card dan Guest Card. Alat itu kebanyakan dipakai untuk pengusaha kos-kosan maupun konsumen modern yang sangat menjaga privasi ruangan.

"Mother Card merupakan kunci utama, fungsinya bisa untuk menyeting dan membuka kunci lebih dari satu. Sedangkan, guest card hanya bisa dipakai di satu handle pintu," ujarnya.

Harga satu unit CLH900ID sebesar Rp 3,5 juta, sedangkan kartu kuncinya Rp 25 ribu. Hendle ini juga dilengkapi black key yang berfungsi apabila konsumen malas memakai kartu dalam menggembok pintu.

"Konsumen tidak perlu khawatir, apabila ada kerusakan atau masalah bisa langsung ke distributor kami di AJBS Semarang. Kami juga memberikan garansi sampai dengan satu tahun," katanya.

Selain Card Lock, Dekkson juga menghadirkan beberapa aksesoris kunci lain mulai harga Rp 20 ribuan, seperti pull handle, handle pintu single, kunci bulat, dan masih banyak lagi.

"Khusus selama pameran ini kami menawarkan diskon 15 persen untuk pembelian all produk," imbuhnya.

Adapun, Toko bahan bangunan AJBS Semarang menghadirkan beberapa brand kenamaan di ajang itu. Selain Dekkson, brand lain adalah Philips lampu, Bondall semen, dan ABS pintu.

Merchandise and Promotion Manager AJBS Semarang, Vianitasari mengatakan, setiap vendor memberikan promo menarik, begitu pula dengan AJBS. Promo yang diberikan AJBS antara lain cicilan dengan bunga 0 persen bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan BCA, double kupon undian, diskon 5 persen untuk pembelian cat mixing, kunci, accessories, sanitary, dan furniture.

"Kami juga masih ada lucky dip voucher belanja Rp 500 ribu tiap pembelian dengan cicilan minimal Rp 2 juta. Selain itu ada double kupon undian, tiap transaksi cicilan minimal Rp 3 juta mendapatkan cashback Rp 250 ribu, serta setiap pembelian Rp 500 ribu berlaku kelipatan mendapat kupon Undian Beruntun yang kini memasuki tahap ketujuh," paparnya. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved