Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Promo Menarik di Tribun Jateng Home & Property Expo Terus Berlanjut

Berbagai promo menarik bagi konsumen terus diperbarui dalam gelaran Tribun Jateng Home & Property Expo di Java Supermall Semarang yang berlangsung

Promo Menarik di Tribun Jateng Home & Property Expo Terus Berlanjut
TRIBUNJATENG/WAHYU SULISTIAWAN
Tari Semarangan yang dibawakan sepasang penari, Syair Yanis dan Arif Rahman Hakim membuka kemeriahan Pameran Tribun Jateng Property Expo Part II di Java Mall Semarang, Selasa (2/8). 

SEMARANG, TRIBUNJATENG.COM -- Berbagai promo menarik bagi konsumen terus diperbarui dalam gelaran Tribun Jateng Home & Property Expo di Java Supermall Semarang yang berlangsung hingga 8 Agustus.

Pengembang Griya Buana Bangetayu Semarang misalnya yang memberikan gratis biaya Akte Jual Beli dan Balik Nama (AJB BN) serta free biaya pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah (BPHTB).

"Selain promo itu, kami juga memberikan cashback sebesar Rp 10 juta untuk 10 pembeli pertama selama pameran berlangsung," kata Marketing Griya Buana Bangetayu, Ali Rohman, dalam talk show di ajang itu, Kamis (4/8).

Perumahan yang berlokasi di Jalan Griya Buana Bangetayu Wetan, Genuk, Kota Semarang itu menawarkan berbagai tipe rumah, meliputi 30/66, 36/72, 40/75, dan 45/76. Harga yang ditawarkan mulai Rp 205 juta sampai dengan Rp 275 juta.

"Rumah kami mengusung konsep hunian minimalis. Spesifikasi bangunan menggunakan baja ringan, kusen almunium, genteng cor, bebas banjir, karpot, dan taman untuk tipe 40 dan 45. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan pusat kota, tempat pendidikan, rumah sakit, pasar, serta berbagai fasilitas publik lain," jelasnya.

Ali menambahkan, konsumen yang berminat membeli saat ini juga akan mendapatkan banyak kemudahan, yakni DP sebesar 10 persen, dan bunga fix sampai 5 tahun.

Adapun, Perumnas Cabang Semarang I menyediakan banyak pilihan lokasi rumah. Tak hanya menawarkan rumah bersubsidi fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) di Pucang Gading, Mranggen, Demak seharga Rp 116,5 juta, Perumnas juga menyediakan rumah non-subsidi di Kota Semarang seharga Rp 260 juta-Rp 400 jutaan.
KPR hingga 25 tahun

"Untuk rumah non-subsidi itu, DP yang ditawarkan mulai 10 persen serta jangka waktu kredit (KPR-Red) hingga 25 tahun," ujar Staff Pemasaran Perumnas Cabang Semarang I, Gustika Farheni.

Menurut dia, tersedia berbagai tipe rumah, meliputi 32/72, 36/72, 38/96, 38/120, 45/84, dan 54/112. Lokasinya antara lain berada di daerah Klipang (Perumahan Klipang Green I dan Klipang Green II), Beringin (Perumahan Bukit Beringin Lestari), dan Sendang Mulyo (Perumahan Green Boulevard).

Gustika menyatakan, pengembangan baru yakni Klipang Green II dengan sistem cluster yang dibanderol mulai Rp 281 juta untuk type 32/72.
Khusus selama pameran Tribun Jateng Home & Property, pihaknya memberikan promo untuk perumahan Klipang Green II yakni konsumen gratis mendapatkan LED TV 32 inchi untuk 51 pembeli pertama.

"Semua perumahan Perumnas Cabang Semarang I sudah tersedia fasilitas umum serta akses jalan yang mudah. Pengunjung stan kami selama pameran banyak banget, sementara baru ada satu konsumen yang memberikan tanda jadi," papar.

Tak hanya pengembang perumahan, stan Toko Buku Gramedia juga memberikan promo diskon hingga 20 persen selama pameran itu. Tak hanya menghadirkan produk buku, Gramedia juga menyediakan berbagai alat tulis, boneka, mainan anak, dan aneka tas.

Store Associate Gramedia, Adi Mulyanto mengungkapkan, diskon tidak hanya diberikan untuk pembelian buku, tetapi juga produk tas brand Eversac sebesar 30 persen dari harga normal mulai dari Rp 209 ribuan.

"Kami juga menghadirkan tas blancu, yakni tas produk terbaru dari kami dengan harga Rp 19 ribu," imbuhnya. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved