Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Omah Muslim Usung Konsep Kekinian Tapi Tetap Sesuai Syariat Islam

Omah Muslim Usung Konsep Kekinian Tapi Tetap Sesuai Syariat Islam. Simak pameran di Java Mall Semarang.

Omah Muslim Usung Konsep Kekinian Tapi Tetap Sesuai Syariat Islam
tribunjateng/hermawan endra
Omah Muslim Usung Konsep Kekinian Tapi Tetap Sesuai Syariat Islam 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Enam orang model berlenggak-lenggok di panggung Tribun Jateng Home & Property Expo 2, Senin (8/8) malam. Mereka memerkan busana rancangan Omah Muslim by Yayah Sulis.

Owner Omah Muslim, Yayah Sulistiawati mengatakan, pada kesempatan ini, ia memamerkan berbagai macam baju casual untuk digunakan dalam keseharian.

Adapun yang menjadi ciri khas busana rancangannya yakni selalu mengikuti perkembangan zaman tetapi tetap syar'I atau sesuai dengan syariat Islam. "Dari segi desain, kami selalu mengusung lebih ke simple tapi tetap elegan. Semua produksi dilakukan sendiri, dan bahan dipastikan kualitas terbaik," imbuhnya.

Omah Muslim menjual berbagai macam produk, mulai dari hijab, busana muslim, celana, rok, gamis, blus, hingga kemeja. Sejauh ini pihaknya baru memasarkan pakain khusus wanita dengan segmen remaja hingga usia 45 tahun.

"Untuk saat ini khusus perempuan, tapi ada rencana dalam waktu dekat menyasar busana muslim untuk anak-anak dan laki-laki," pungkasnya.

Bagi anda yang berminat melihat berbagai macam koleksi busana Omah Muslim bisa langsung ke outletnya di Jalan Sri Widodo Utara 7 No 175, RT03/RW01, Purwoyoso, Ngaliyan, Kota Semarang atau melalui instagram di @omah_muslim. Harga mulai dari Rp30 ribu (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved