Tribun Jateng Home Property Expo 2016

Puji Ingin Lebih Banyak Diskon

Wanita warga warga Ngestimulyo, Melati Baru, Semarang Timur itu menagatakan, telah dua kali menghadiri pameran Tribun Jateng Home & Propery Expo 2.

Puji Ingin Lebih Banyak Diskon
tribunjateng/dok
Tribun Jateng Home Property Expo 2016 meriah jadi ajang cari rumah baik untuk ditempati maupun investasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pujiani nampak sirius melihat-lihat penawaran yang diberikan masing-masing pengembang di Tribun Jateng Home & Property Expo 2 di Java Mall Semarang, Senin (8/8). Sambil menggenggam segepok brosur di tangannya Ia mengaku ingin memanfaatkan betul gelaran pameran rumah yang memasuki hari terkahir ini.

Wanita warga warga Ngestimulyo, Melati Baru, Semarang Timur itu menagatakan, telah dua kali menghadiri pameran Tribun Jateng Home & Propery Expo 2. Pertama lalu pada hari Sabtu, namun karena terburu-buru menjemput anak pulang sekolah ia terpaksa tidak bisa berlama-lama.

Ia mengetahui adanya pameran perumahan ini dari pemberitaan koran. Menurutnya, acara yang menghadirkan pengembang kelas menengah ke bawah seperti ini jarang ada di Semarang. Oleh sebab itu, dia pun tak ingin menyianyiakan kesempatan tersebut.

"Saya disuruh anak saya pilih-pilih rumah karena mau dibelikan dia. Tapi bingung pilih yang mana kasihan kalau kemahalan," ujar ibu ramah tangga ini.

Puji, demikian sapaan akrabnya, memiliki kriteria khusus sebelum memutuskan membeli. Selain murah, ia menginginkan rumah pilihannya masih berada di kawasan Kota Semarang. "Udah ada beberapa pandangan seperti Mijen, Klipang, dan Majapahit," imbuhnya.

Ia berharap acara seperti ini lebih sering diadakan. Selain itu, lanjutnya, kalau bisa lebih banyak developer yang ambil bagian. "Paling penting diskon dan program-program menarik juga ditambah lebih banyak lagi," katanya seraya tertawa.

Sementara itu, pengunjung lainnya, Adrianto mengatakan menyambut baik acara Tribun Jateng Home & Property Expo2 ini, selain banyak memberikan promo menarik, para pengembang yang ikut serta juga beragam.

Namun, pria warga Banyumanik, Kota Semarang itu berharap pada ivent selanjutnya nanti, panitia bisa mengemas acara lebih menarik, seperti mencantumkan denah pengembang yang ikut serta sehingga pengunjung tidak kebingungan mencari.

"Kalau tidak ada petunjuk lokasiseperti ini saya sendiri bingung dan harus lihat stan satu-satu. Selain itu kalau bisa dibuat per blok, misal bagian sisi pameran ini untuk rumah di kawasan Ungaran dan di sana untuk pengembang unit Kaliwungu," imbuhnya.

Selain itu, Adrianto menginginkan di pameran ke depan Tribun Jateng bisa membuat kepesertaan lebih fokus atau tidak mencampur adukan pengembang dengan penjual interior rumah dalam satu acara. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved