Breaking News:

Olimpiade Rio 2016

Atlet Jepang yang Dikabarkan Penisnya Nyangkut Galah Akhirnya Protes

Atlet Jepang yang Dikabarkan Penisnya Nyangkut Galah Akhirnya Protes. Dia keberatan diberitakan bahwa penisnya ganggu prestasi.

Editor: iswidodo
bbc
Atlet Jepang yang Dikabarkan Penisnya Nyangkut Galah Akhirnya Protes 

TRIBUNJATENG.COM - Hiroki Ogita atlet lompag galah Jepang di Olimpiade Rio 2016 terheran-heran baca media yang menyudutkan dirinya. Dia diberitakan bahwa gagal melompati galah karena penisnya nyangkut. Dan hal itu menghambat prestasinya di Olimpiade Rio 2016.

Rekaman video pertandingan Ogita yang mengenai palang ketika bertanding dengan cepat menyebar di internet, bagi sebagian orang tampak seolah-olah penis Ogita mengenai palang tersebut.

"Saya tidak pernah mengira media asing akan menjatuhkan saya seperti ini," demikian cuitan atlet berumur 28 tahun itu.

"Lain masalah jika ini memang benar, tetapi saya harus mengakui diri saya sangat terpukul karena mereka melangkah begitu jauh sampai mengejek saya."

Akhirnya Ogita berhasil melompati palang pada kesempatan kedua, namun dia hanya mencatat ketinggian 5,45 m pada lompatan terakhir.

Seorang ahli lompat galah mengatakan kepada BBC dia berpikir ini adalah masalah sudut pengambilan gambar yang tidak menguntungkan Ogita. "Dia sudah menyentuh palang melintang," kata pelatih lompat galah David Yeo di Singapura.

"Palang melintang akan jatuh. Saya pikir hanya lipatan kain yang berada di tempat yang salah."

Ogita berhasil melompati palang pada kesempatan kedua, tetapi dia hanya mencatat ketinggian 5,45 m pada lompatan terakhir. Dia dinyatakan tidak lolos babak kualifikasi. (bbc)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved