Breaking News:

Remaja Pria Ini Lolos dari Pencabulan Dengan Menggigit Homo Ini

ersangka hendak melakukan hal yang sama kepada DKY dan MLY, namun DKY melawan dan mengigit tangan tersangka

Editor: Catur waskito Edy
Kontributor Lhokseumawe, Masriadi
Polisi memperlihatkan tersangka pencabulan yang menyodomi 3 anak, YSR (28), warga Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur di Mapolres Aceh Timur, Kamis (18/62016). Kompas.com/ Masriadi 

TRIBUNJATENG.COM, BANDA ACEH -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Timur, menangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap tiga anak laki-laki di bawah umur, Kamis (18/8/2016).

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, mengatakan, tersangka berinisial YSR (28), warga Rantau Peureulak, Aceh Timur. Tersangka, lanjut dia, ditangkap setelah polisi menerima laporan orangtua korban.

Kejadian berawal saat korban RMD (8), DKY (9), dan MLY (7) sedang mandi di sungai, Minggu (14/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Korban sedang mandi di sungai yang terletak tidak jauh dari rumah bocah tersebut. Pada saat yang bersamaan, tersangka melintas di pinggiran sungai hendak menuju ke kebun tebu miliknya yang berada di dekat sungai. Kemudian, ketiganya memanggil tersangka dan mengatakan mau ikut ke kebun tebu milik tersangka untuk meminta tebunya," ujar Rudi.

Di kebun itulah, tersangka mencabuli RMD.

"Tersangka hendak melakukan hal yang sama kepada DKY dan MLY, namun DKY melawan dan mengigit tangan tersangka dan ketiganya langsung lari pulang. Setibanya di rumah masing-masing, ketiga bocah melaporkan kepada orangtuanya," ungkap Rudi.

Mengetahui anaknya menjadi korban tindak asusila, ketiga orangtua korban pada Rabu (17/8/2016) melaporkan ke Mapolres Aceh Timur.

"Sekarang tersangka telah ditahan di Mapolres Aceh Timur," pungkasnya. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved