VIDEO MENGERIKAN, Bus Perpenumpang 70 Orang Nekat Seberangi Banjir, Akhirnya Begini

VIDEO MENGERIKAN, Bus Perpenumpang 70 Orang Nekat Seberangi Banjir, Akhirnya Begini

TRIBUNJATENG.COM - Mengerikan. Bus perpenumpang 70 orang melintasi jembatan yang tersapu banjir dahsyat di India tengah. Bus itu semula masih bisa bertaha dalam gerakan lurus ke depan meski pelan-pelan.

Namun belakangan bus itu pun terseret derasnya arus banjir. Hingga akhirnya bus terseret dan hanyut di sungai di Rewa, India. Sejumlah penumpang yang semula berada di atas atap bus akhirnya berlompatan ke sungai untuk menyelamatkan diri. Sebagian mereka pun hanyut hilang terseret arus banjir sungai tersebut. Operasi penyelamatan sudah dilakukan namun jumlah korban belum diketahui.

BUS SEBERANGI BANJIR

Belakangan ini sudah ada 300an orang tewas dan lebih dari 6 juta orang terdampak banjir yang melanda bagian timur dan tengah India. Banjir dan genangan tinggi dipicu oleh hujan deras beberapa hari dan membuat desa-desa terendam, tanaman hanyut, jalanan serta saluran telepon rusak.

Lebih dari 40.000 rumah telah terendam dan hancur serta 20.000 orang mengungsi ke kamp-kamp sementara. Departemen Meteorologi India memperkirakan hujan akan terus mengguyur pusat India selama dua hari ke depan. (tribunjateng/widhakumasari/dailymail)

Penulis: Widha Kumalasari
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved