Eksekusi Batal Dilaksanakan, Acara Tasyakuran Wisuda Anak Suwarto Berlanjut

Eksekusi Batal Dilaksanakan, Acara Tasyakuran Wisuda Anak Suwarto Berlanjut, Selasa (30/8/2016) siang.

Eksekusi Batal Dilaksanakan, Acara Tasyakuran Wisuda Anak Suwarto Berlanjut
tribunjateng/putut dwi putranto
Suwarto yang tinggal di depan Kantor Balai Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah menggelar tasyakuran wisuda kelulusan putranya, Selasa (30/8/2016) pagi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN - Eksekusi yang diupayakan oleh pihak Pengadilan Negeri Purwodadi terhadap rumah Suwarto yang berlokasi di Desa Panunggalan, RT 01 RW 06, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah batal dilaksanakan, Selasa (30/8/2016) siang.

Sekitar pukul 14.00 WIB puluhan personel Kepolisian dan anggota TNI yang telah bersiaga di sekitar lokasi eksekusi akhirnya balik kanan.

Upaya untuk pengosongan dan pembebasan lahan seluas 458 meter persegi tersebut batal terjadi.

Acara tasyakuran wisuda anak bungsu Suwarto berupa pengajian itu terus berlanjut. Anak bungsu Suwarto yang bernama Agung Hartoko baru saja selesai menempuh studi Kedokteran UGM Yogyakarta.

"Pengacara kami telah datang ke Polres Grobogan meminta supaya eksekusi dibatalkan. Karena ada unsur penipuan. Pihak pemenang tidak pernah mengangsur setoran sama sekali. Jadi saya yang ngangsur sampai lunas. Saya minta eksekusi dibatalkan," kata Suwarto. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved