TRAGIS! Bayi Lima hari Ini Ditinju Mukanya Oleh Pria Dikira Boneka Lucu

Bayi mungil, Elsie Rose, yang baru berusia lima hari, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, meski ia diyakini tidak mengalami luka serius

TRAGIS! Bayi Lima hari Ini Ditinju Mukanya Oleh Pria Dikira Boneka Lucu
Daily Mirror
Elsie Rose, yang baru berusia 5 hari, digendong kakaknya, Libby (7). Kanan, adalah ibu mereka, Amy Duckers. Foto diambil sebelum kejadian. 

TRIBUNJATENG.COM, MANCHESTER --  Bayi mungil, Elsie Rose, yang baru berusia lima hari, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, meski ia diyakini tidak mengalami luka serius.

Ibunya menjadi sangat cemas dan membawa Rose ke rumah sakit setelah seorang pria meninju bayi baru lahir tersebut karena mengiranya sebagai boneka lucu.

Peristiwa itu terjadi di sebuah groseri dan pasar swalayan di daerah Baguley, kota Manchester, Wythenshawe, Inggris, seperti dilaporkan Daily Mirror, Selasa (6/9/2016),

Saat itu Rose yang lucu dan menggemaskan sedang diperlihatkan dengan bangga oleh ibunya, Amy Duckers, kepada seorang tetangganya.

Duckers mengatakan, seorang pria iseng meninju bayinya itu di depan putrinya yang lain, Libby (7), yang menjerit karena khawatir adiknya dibunuh penyerang.

Kepada Manchester Evening News, Duckers mengatakan, “Saya sungguh sedih dan terpukul. Saya tidak percaya apa yang terjadi dengan saya dan putri saya, sungguh menakutkan”.

"Kita semua mendengar suara pukulan pada bayi kecil saya. Kami tidak bereaksi pada awalnya karena kami hanya begitu terkejut,” katanya.

“Saya kemudian berteriak. Dia bisa dengan mudah membunuhnya," tambah sang ibu.

Itu untuk pertama kalinya Duckers dan suaminya, Lewis Temple (24), membawa Elsie Rose keluar rumah sejak kelahirannya.

Ketika pasangan itu sedang berada di dalam groseri, mereka berpapasan dengan seorang tetangga yang ingin melihat bayi tersebut.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved