Breaking News:

FESTIVAL SEMARANGAN

Kades Teluk Buka Jalan Sehat Festival Semarangan

Ribuan peserta jalan sehat Festival Semarangan yang digelar Tribun Jateng dan Paramex mulai bergerak menyusuri rute mengelilingi Desa Teluk

Penulis: puthut dwi putranto | Editor: iswidodo
tribunjateng/putut dwi putranto
Ribuan peserta jalan sehat Festival Semarangan yang digelar Tribun Jateng dan Paramex mulai bergerak menyusuri rute mengelilingi Desa Teluk, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (11/9/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Ribuan peserta jalan sehat Festival Semarangan yang digelar Tribun Jateng dan Paramex mulai bergerak menyusuri rute mengelilingi Desa Teluk, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (11/9/2016) pagi.

Mereka yang telah berkeringat usai mengikuti senam pagi langsung diarahkan untuk jalan sehat dimulai dari lapangan Desa Teluk.

Pj Kepala Desa Teluk, Danu Diyarto, mengawali jalan sehat dengan mengangkat bendera start. Ia menyambut dengan baik Festival Semarangan yang dilaksanakan di wilayahnya.

Panas terik matahari pagi tak menyurutkan niat ribuan peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orangtua ini. Mereka bersorak sorai memulai acara jalan sehat.

"Acara seperti ini sangat positif. Selain menyehatkan juga menghibur masyarakat. Saya harap Tribun Jateng semakin dikenal," kata Danu. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved