Festival Semarangan

Zaenal Arifin Berlari Kegirangan Usai Dipanggil Sebagai Pemenang Satu Unit Sepeda Motor

Di tengah kerumunan, ia berlari sambil terus mengucap rasa syukur dari ujung selatan lapangan tempat ia menunggu, hingga ke atas panggung.

Zaenal Arifin Berlari Kegirangan Usai Dipanggil Sebagai Pemenang Satu Unit Sepeda Motor
puthut dwi putanto
Zaenal Arifin (32) berlari kegirangan menuju atas panggung di lapangan Desa Teluk, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Minggu (11/9/2016) siang. Buruh pabrik di Karangawen ini tak menyangka bakal ketiban rejeki nomplok usai mengikuti jalan sehat dalam acara Festival Semarangan yang digelar Tribun Jateng bersama Paramex. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK -Zaenal Arifin (32) berlari kegirangan menuju atas panggung di lapangan Desa Teluk, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Minggu (11/9/2016) siang. Buruh pabrik di Karangawen ini tak menyangka bakal ketiban rejeki nomplok usai mengikuti jalan sehat dalam acara Festival Semarangan yang digelar Tribun Jateng bersama Paramex.

Di tengah kerumunan, ia berlari sambil terus mengucap rasa syukur dari ujung selatan lapangan tempat ia menunggu, hingga ke atas panggung.

Berulang kali Ketua BPD Teluk, Muh Imam yang didampingi Ani Susanto, Local Comersial Marketing Paramex Semarang memanggil-manggil nama warga Dusun Kajar, Desa Teluk itu sebagai pemenang doorprize satu unit sepeda motor Honda Revo. Sebelumnya, tiket undian doorprize yang dimenangkan oleh Zaenal tersebut diacak-acak dan diambil oleh Ani Susanti.

"Alhamdulilah... Motor ini bisa saya gunakan untuk bekerja. Satu motor yang ada di rumah biar dipakai istri untuk bekerja juga. Istri saya juga buruh pabrik," tutur Zaenal kepada Tribun.

Tak hanya Zaenal yang beruntung, beberapa hadiah lain juga diperoleh oleh para peserta. Adapun untuk lomba mewarnai pada tingkat TK, juara satu yakni Affan Rafif Surya (TK ABA 44 Banyumanik Semarang), juara kedua Ahmad Aditya (TK Sekarjati Wonosekar) dan juara ketiga Haydan Syafa Abillah (TK Mawar Teluk).

Sementara pada tingkat SD, juara satu yakni Nayyara Rafifa Surya (Perumnas Banyumanik Semarang), juara kedua Carell Albert (Semarang) dan juara ketiga Fayola Nadine Khairunisa (Mranggen). Selanjutnya lomba pentas seni dijuarai oleh Stardance Teluk, MI Manbaul Ulum Teluk dan MI Assalam Teluk.

"Masing-masing mendapatkan piagam dan piala. Acara seperti ini sangat baik. Sukses buat Tribun Jateng. Sering-sering saja menggelar acara seperti ini," kata Muh Imam.

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved