Setelah Awkarin, Drama Percintaan Pasangan Hits Instagram Ini Bakal Bikin NetizenPrihatin

Pasangan ini terkenal karena dianggap sebagai 'relationship goals' idaman remaja kekinian. Mereka kerap memperlihatkan kemesraan

Setelah Awkarin, Drama Percintaan Pasangan Hits Instagram Ini Bakal Bikin NetizenPrihatin
Instagram
Rachel Vennya dan Niko 

TRIBUNJATENG.COM - Beberapa waktu lalu, media sosial terutama Instagram sempat dihebohkan dengan cerita percintaan dua remaja antara Awkarin dan Gaga Rizky.

Hubungan yang terjalin antara keduanya kini telah berakhir, namun netizen sekarang justru dihebohkan dengan munculnya drama percintaan lain dari pasangan selebgram terkenal Rachel Vennya dan Niko.

Pasangan ini terkenal karena dianggap sebagai 'relationship goals' idaman remaja kekinian. Mereka kerap memperlihatkan kemesraan dan kebersamaan ketika mereka sedang berdua.

Mereka bahkan juga sering memposting foto-foto dari liburan bersama mereka ke luar negeri. Bahkan Niko telah melamar Rachel dalam sebuah lamaran romantis yang membuat netizen histeris.

Namun baru-baru ini, muncul kabar tak sedap dari pasangan tersebut yang membuat heboh netizen, terutama para remaja kekinian. Hubungan yang telah mereka bina selama tiga tahun lamanya harus kandas lantaran Niko dikabarkan telah menghamili gadis lain.

Orang ketiga yang hadir di antara hubungan Niko dan Rachel tersebut berinisial ADP.

gadis

Gadis itu dikabarkan sedang hamil anak dari Niko yang mau tidak mau membuat hubungan Rachel dan Niko putus. Beredarnya kabar tersebut semakin diperkuat karena Rachel kerap memposting status-status galau di Instagram miliknya.

"Hari ini bukan hari ter-sakit. Hanya hari ini aku tersadar Mungkin benar, aku sedang hujan, dan akan kembali terang. Secepatnya, disaat seseorang memberikan payung disaat aku kehujanan," tulis Rachel dalam salah satu postingannya.

Ia juga sempat memposting status tentang perselingkuhan dalam bahasa Inggris. "Salah satu hal yang ia peringatkan padamu adalah ia tidak akan memaafkanmu jika kamu berselingkuh, kamu bersumpah kamu tidak akan, dan kamu justru melakukannya," tulis Rachel dalam postingan tersebut.

Halaman
123
Editor: rustam aji
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved