Breaking News:

HAK JAWAB

Abdus Somad Tegaskan Tidak Pernah Melapor ke Polda Jateng

Abdus Somad Tegaskan Tidak Pernah Melapor ke Polda Jateng, Selasa (13/9/2016).

tribunjateng/wid
Abdus Somad selaku Ketua Gabungan Rekanan Konstruksi (Garansi) Kabupaten Demak bersama sejumlah rekan mendatangi kantor redaksi Tribun Jateng di jalan Menteri Supeno no 30 Kota Semarang, Selasa (13/9/2016). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Abdus Somad selaku Ketua Gabungan Rekanan Konstruksi (Garansi) Kabupaten Demak bersama sejumlah rekan mendatangi kantor redaksi Tribun Jateng di jalan Menteri Supeno no 30 Kota Semarang, Selasa (13/9/2016).

Abdus Somad mengulangi penegasannya bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melapor ke Polda Jateng. "Saya ini nggak pernah melapor ke Polda Jateng. Tolong diluruskan lagi. Saya selaku Ketua Garansi Demak tidak pernah melaporkan dugaan korupsi, yang diberitakan Tribun Jateng sebelumnya," kata Abdus Somad yang kemudian menunjukkan KTP atas nama dirinya.

Somad warga Desa Mranggen, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, itu mengaku kaget atas pemberitaan yang menyatakan bahwa dirinya melapor ke Polda Jateng. Padahal sunyatanya dia nggak pernah lapor ke polisi..

Dia merasa dirugikan atas adanya orang yang mengaku sebagai dirinya kemudian lapor ke Polda Jateng. Somad pun heran kenapa ada orang yang mengatasnamakan dirinya, yang mengaku sebagai Ketua Garansi Demak. (tribunjateng/wid)

Penulis: iswidodo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved