Dua Pengendara Motor Asal Semarang Tewas Terlindas Bus di Grobogan, Yang Satu Masih Bocah

Dua pengendara sepeda motor tewas, satu diantaranya seorang bocah. Mereka meregang nyawa di lokasi kejadian setelah terlindas roda belakang kanan bus

Dua Pengendara Motor Asal Semarang Tewas Terlindas Bus di Grobogan, Yang Satu Masih Bocah
puthut dwi putranto
Dua pengendara sepeda motor tewas, satu diantaranya seorang bocah. Mereka meregang nyawa di lokasi kejadian setelah terlindas roda belakang kanan bus

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN - Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah bus dengan sepeda motor terjadi di Km 40 jalan raya Gubug -Semarang wilayah Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (14/9/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dua pengendara sepeda motor tewas, satu diantaranya seorang bocah. Mereka meregang nyawa di lokasi kejadian setelah terlindas roda belakang kanan bus Laju Prima berpelat B 7183. Kondisi fisik korban remuk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun, Kedua korban yaitu Marmin Iwan, warga jalan Tambakboyo RT 07 RW 02, Kelurahan Siwalan, Gayamsari, Semarang serta seorang bocah yang masih berusia sembilan tahun.

Menurut Nuryadi, warga Tegowanu, sebelum kejadian, ia melihat bus itu melaju kencang dari arah timur. Sejurus di belakang bus melaju korban yang berboncengan dengan anaknya mengendarai sepeda motor. Saat itu, korban berusaha menyalip bus. Seketika itu juga dari arah berlawanan melaju sebuah mobil.

Korban yang diduga panik melihat mobil dari arah depan akhirnya bersenggolan dengan bodi bus. Nahas, Kedua korban ini terpeleset ke dalam kolong bus hingga terlindas.

" Saya melihat korban yang berboncengan dengan anaknya berusaha menyalip bus yang melaju kencang itu. Mungkin karena panik stang motor korban menyenggol bodi bus. Kedua korban terpelanting hingga masuk ke bawah bus. Ngeri mas melihatnya. Kondisi korban sangat mengenaskan karena terlindas ban bus belakang kanan. Mereka bapak dan anak. Anaknya usia sembilan tahun, bocah SD," terang Nuryadi.

Kedua korban kemudian dibawa ke Puskesmas Karangawen, sambil menunggu kedatangan pihak keluarga. Sementara itu, sopir bus diamankan ke Polsek Tegowanu untuk menghindari amuk massa.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Grobogan," kata anggota Satlantas Polres Grobogan.

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: rustam aji
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved