Breaking News:

Kakek 70 Tahun Pelatih Bulu Tangkis Ini Malah Cabuli Delapan Anak SD, Modusnya Tak Masuk Akal

Sungguh bejat kelakuan kakek bernama Ngadiyono (70) ini.

Penulis: puthut dwi putranto | Editor: galih pujo asmoro
Tribun Jateng/Putut Dwi Putranto
Ngadiyono (tengah), pelaku pencabulan terhadap delapan siswa SD saat di Mapolres Grobogan, Jumat (16/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN - Sungguh bejat kelakuan kakek bernama Ngadiyono (70) ini. Pensiunan pegawai Perhutani, warga Desa Geyer, RT 2 RW 8, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, gelap mata dan melakukan pelecehan seksual terhadap delapan siswi SD.

Ngadiyono yang keseharian melatih bulutangkis di gedung KUD Geyer nekat menggerayangi bagian sensitif delapan anak berusia 11 tahun, yang tak lain merupakan anak didiknya.

Dengan iming-iming minyak mujarab, manula ini mulai melancarkan aksi biadabnya di tempat latihan badminton. Satu per satu tubuh korban di bawah umur yang menjadi sasarannya diolesi minyak lalu dipijatnya. Mulai dari tangan hingga bagian sensitif korban.

Kepada anak-anak yang dilatihnya, Ngadiyono berujar jika setelah diolesi dan dipijat menggunakan minyak hasil ramuannya itu, mereka akan menjadi pemain badminton handal.

Karena semula tak ada anak yang melaporkan perbuatannya itu, Ngadiyono ketagihan. Berulangkali ia melampiaskan nafsunya pada anak-anak yang ingin berlatih badminton.

"Saya merangsang melihat tubuh anak didik saya. Saya khilaf mas," ujar Ngadiyono saat gelar perkara di Mapolres Grobogan, Jumat (16/9/2016).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agung Ariyanto, menjelaskan, tersangka akan dijerat pasal Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan penjaran minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun.

"Perbuatan cabul Ngadiyono dilakukan sejak Agustus hingga September 2016. Total ada delapan korbannya. Anak-anak yang menjadi korbannya itu mengadu kepada orangtua. Hingga akhirnya kami meringkus tersangka," kata Agung. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved