Usai Sumpahi Feni Rose, Marissa Haque Jadi Bahan Tertawaan Gara-gara Tulis ini

Postingan istri Ikang Fawzi, Marissa Haque tentang Feni Rose dan acara “Rumpi’ mengejutkan banyak pihak

Editor: muslimah
Tribun Timur
Marissa Haque dan Feni Rose 

TRIBUNJATENG.COM - Postingan istri Ikang Fawzi, Marissa Haque tentang Feni Rose dan acara “Rumpi’ mengejutkan banyak pihak.

Marissa Haque tampak marah besar kala Feni mengundang suaminya ke acara tersebut.

Kemarahan Marissa dipicu lantaran dalam acara itu feni menunjukkan sebuah foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan, yaitu penyanyi Christine Panjaitan.

Tak hanya marah, wanita yang bergelar doktor itu mengeluarkan sumpah bagi Feni Rose dan tim produksi program acaranya.

Semua rasa kesalnya itu ia tuangkan pada akun jejaring sosial Instagram miliknya.

Berikut salah satunya:

#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo ??? Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SPog suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya. Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat! Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah "korban BULLY" persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang "moncer" belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV "RUMPI" serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157). Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung). Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga "mantan" ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA (Marissa Haque Ikang Fawzi).

Karena unggahannya ini, ia pun mendapat banyak respon dari netizen.

Ada yang mendukung Marissa, tapi tak sedikit juga yang balik menyerangnya.

“Semoga Tuhan memberi kekuatan dan kebaikan dari kejadian ini, kepada bunda @marissahaque dan keluarga. Amiin,” tulis akun golantumewu.

Namun yang membuat Marissa dibully lantaran postingannya yang banyak hastag setiap menulis nama lengkap dengan gelar, termasuk namanya.

Netizen tampaknya kurang nyaman dan menyebut Marissa pamer gelar.

“Kok gue salah fokus sm namanye yee ~ itu gelar nama apa gelar karpet, panjang bener,” komentar siscadrh.

"Geleng geleng kepala masak gelar ibu yg begitu panjang masak ngomongnya sampe kek gitu bu? Sabar bu sabar...," tulis nilafarida16.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved