Crown Plaza Hotel Demo Masak Di Sam Poo Kong Meriahkan Program IHG Foundation Week

Crown Plaza Hotel Demo Masak Di Sam Poo Kong Meriahkan Program IHG Foundation Week

Crown Plaza Hotel Demo Masak Di Sam Poo Kong Meriahkan Program IHG Foundation Week
TRIBUNJATENG/HERMAWAN HANDAKA
Crown Plaza Hotel Demo Masak Di Sam Poo Kong Meriahkan Program IHG Foundation Week 

Laporan Tribun Jateng, Galih Priatmojo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Semerbak wangi nasi goreng tiba tiba tercium di area pelataran Sam Poo Kong. Sore itu diantara kerumunan pengunjung, Executive Chef Crown Plaza Hotel Semarang, Miko tengah beraksi melakukan demo masak menu masakan khas negeri Tirai Bambu yakni Yang Zhao Fried Rice.

Aksi live cooking yang dilakukan CHef Miko tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang IHG Foundation Week 2016 yang tengah dihelat oleh Crown Plaza Hotel Semarang. Marketing Communication Manager Crown Plaza, Angelina Josephine mengatakan program ini dilakukan serentak oleh hotel IHG di seluruh dunia.

Dikatakan lebih lanjut, IHG Foundation Week yang dulunya lebih dikenal sebagai IHG Race Around The World adalah program yang dilakukan selama 8 hari bertujuan untuk menggalang dana melalui berbagai aktivitas kreatif dan menarik oleh seluruh staf hotel dan hasilnya akan didonasikan ke IHG Shelter in a Storm Program. IHG Shelter in storm program adalah salah satu bentuk dari corporate social responbility IHG yang menbantu negara / wilayah yang mengalami bencana alam. Support ini bisa berupa uang, makanan dan obat-obatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama sepekan ke depan. Setiap partisipan dari setiap kegiatan nilainya setara dengan USD 1 yang akan diberikan oleh IHG dan kemudian dikumpulkan menjadi dana
untuk menolong korban- korban bencana di seluruh dunia," ujarnya, Rabu (28/9/2016).

IHG Foundation Week memiliki empat fokus utama yang akan diwujudkan melalui berbagai aktivitas menarik yaitu memberikan pendidikan perhotelan kepada generasi muda, memberikan bantuan kepada para korban bencana, mendukung komunitas lokal dan melindungi lingkungan hidup.

Sebelumnya, di Crowne Plaza Semarang event ini dibuka dengan meriah. Pihak hotel bekerjasama dengan Dinas Industri dan Perdagangan menyediakan wadah bagi para Komunitas Lokal Semarang/ UKM untuk melakukan Bazaar/pameran selama sepekan di lantai 7 dari pukul 07:00-16:00 WIB. Berbagai produk lokal dijual seperti makanan khas, batik khas Semarang, kerajinan tas rajut, tas kulit, sepatu dan lain sebagainya. (*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved