TRAGIS! Petinju Skotlandia Tewas Usai Bertarung, Ini Pernyataan Haru Sang Kekasih

Atlet tinju asal Skotlandia Mike Towell meninggal dunia karena mengalami pendarahan otak.

TRAGIS! Petinju Skotlandia Tewas Usai Bertarung, Ini Pernyataan Haru Sang Kekasih
zimbio.com
Mike Towell (tengah) 

TRIBUNJATENG.COM - Atlet tinju asal Skotlandia Mike Towell meninggal dunia karena mengalami pendarahan otak. Towell mengalami pendarahan otak usai bertarung dengan Dale Evans di Blu hotel, Glasgow, Kamis (29/10/2016).

Petinju berusia 25 tahun itu tak berkutik saat menerima beberapa pukulan telak dari Evans di kepalanya. Akibatnya, wasit menghentikan pergulatan di ronde kelima dan Evans keluar sebagai pemenang.

Usai insiden tersebut, Towell dibawa ke rumah sakit Queen Elizabeth University untuk mendapat perawatan. Namun nyawa Towell tak dapat diselamatkan usai mendapat pertolongan dari tim medis selama 12 jam.

"Saya sangat bersedih untuk mengatakan teman akrab saya telah meninggal pada malam ini, Michael (Towell) mengalami pendarahan dan pembengkakan otak," tulis kekasih Towell, Chloe Ross, pada laman Facebooknya, Sabtu (1/9/2016).

Pada pernyataannya itu, Ross menjelaskan bahwa Towell memang sempat mengeluh sakit kepala beberapa pekan sebelum naik ring. Namun Towell tak menganggap hal tersebut sebagai masalah serius.

"Bayi saya kehilangan ayahnya. Tapi dia akan bangga dengan apa yang ayahnya telah capai selama hidupnya," kata Ross. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved