Breaking News:

FESTIVAL SEMARANGAN

Nenek Ini Sempat Tak Percaya Dapat Hadiah Sepeda Motor di Festival Semarangan

Nenek Ini Sempat Tak Percaya Dapat Hadiah Sepeda Motor di Festival Semarangan di Padangsari kecematan Banyumanik, Minggu (2/10/2016)

Penulis: rival al manaf | Editor: iswidodo
tribunjateng/m sofri kurniawan
Tribun Jateng dan Paramex menggelar Festival Semarangan di Lapangan Ulin, Kelurahan Padangsari, Banyumanik, Kota Semarang, Minggu (02/10/2016). Penyerahan hadiah sepeda motor simbolis kepada pemenang. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Raut muka bahagia tidak langsung tampak di wajah Sugiyanti (63) ketika Lurah Padangsari, Banyumanik, Sri Rahayuningsih membacakan namanya sebagai pemenang undian sepeda motor di Tribun Jateng Festival Semarangan, bersama Paramex, Minggu (2/10/2016).

Seolah tidak percaya, dari depan panggung utama ia berteriak kepada pemimpin kelurahan. "Alamatnya dimana itu bu, nama Sugiyanti banyak?" tanya nenek berjilbab merah tersebut.

Setelah Sri Rahayu membacakan alamat lengkap beserta nomor telepon yang tertera di kupon, barulah Sugiyanti tampak kegirangan. Ia bergegas naik ke panggung untuk berfoto dan melaksanakan serah terima sepeda motor Revo.

"Semalam itu dinasehati tetangga, diingatkan untuk tidur awal, biar bisa ikut jalan sehat berhadiah motor, sebenarnya ya ingin ikut begadang kan tradisi malam satu syuro begitu," terang Nenek yang sehari-hari disibukkan mengurus cucu tersebut.

Ia pun tidur sebelum pukul 24.00 sehingga keesokannya bisa bangun lebih pagi untuk bergegas mengikuti senam dan jalan santai Festival Semarangan.

"Motornya untuk ngantar cucu sekolah, motor yang lama kasih anak saya buat kerja," tutur Nenek, yang mengaku masih lihai mengendarai sepeda motor tersebut. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved