Cucu Mainan Kemudi, Pengendara Sedan Tabrak Dua Mobil dan Sepeda Motor di Kendal

Kecelakaan yang menimpa Nasikin (55) ini bisa dijadikan pelajaran agar kita lebih berhati-hati mengemudi mobil bersama balita.

Cucu Mainan Kemudi, Pengendara Sedan Tabrak Dua Mobil dan Sepeda Motor di Kendal
Tribun Jateng/ponco wiyono
Mobil milik Nasikin yang kecelakaan di Kendal. 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco wiyono

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Kecelakaan yang menimpa Nasikin (55) ini bisa dijadikan pelajaran agar kita lebih berhati-hati mengemudi mobil bersama balita.

Gara-gara sang cucu bermain-main dengan kemudinya, mobil Nasikin oleng dan menyebabkan kecelakaan beruntun. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalur Alternatif Kendal - Cepiring, Selasa (4/10/2016).

Tiga mobil ringsek dan satu sepeda motor lecet serta dipenuhi bercak darah. Kedua pengendaranya, Maskurin (40) dan Ngatiyah (35), warga Desa Dempelrejo Kecamatan Ngampel, mengalamai sobek di telapak kaki dan kepala.

Menurut keterangan saksi, Sahri (55), mobil sedan bernopol K7473FC milik Nasikin melaju dari arah Semarang dengan kecepatan sedang.

Saat melaju, tiba-tiba sedan meluncur ke sisi kanan dan langsung menghantam satu mobil milik berplat merah H9509DD milik Akademi Kebidanan Kendal, yang sedang melaju dari arah berlawanan.

"Sedan terus merangsek ke kanan dan menabrak satu mobil lain yang sedang parkir sekaligus satu motor yang sedang melaju di dekatnya," kata Sahri.

Kondisi jalan saat itu memang tengah padat, lantaran belakangan ini sedang ada pengecoran di jalur utama Kendal arah Jakarta. Badan jalan sendiri tergolong sempit sehingga begitu kecelakaan terjadi, kemacetan pun tak terhindarkan.

Baik Nasikin mau pun para korban hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan. Pihak kepolisian Resor Kendal masih terus melakukan penelusuran terkait peristiwa kecelakaan ini. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved