Breaking News:

Mantan Mucikari Artis Sebut Tiga Artis Cantik Ini Selalu "Dieksekusi" di Hotel Bintang Lima

Terpidana kasus prostitusi online, Robby Abbas kembali berkisah soal lika-liku prostitusi yang melibatkan sejumlah pesohor.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Robby Abbas ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10/2016). 

TRIBUNJATENG.COM - Terpidana kasus prostitusi online, Robby Abbas kembali berkisah soal lika-liku prostitusi yang melibatkan sejumlah pesohor. Dituturkan Robby, sebagian besar praktik prostitusi yang ditanganinya berawal dari pesanan atau permintaan para klien.

Selain permintaan dari klien, Robby juga kerap menerima permintaan dari sang artis. Biasanya, para artis hanya meminta dengan menyebutkan waktu yang diinginkan untuk menerima klien.

Sementara itu, masih berdasarkan pengakuan Robby, para artis selalu meminta hotel mewah sebagai tempat mereka melakukan prostitusi dengan klien. Sebagai contoh, beberapa artis, seperti TM, AA, dan SB, selalu meminta hotel bintang lima kepada klien yang ingin berhubungan dengan mereka.

"Kalau perjanjian, mereka, artisnya, pasti minta hotel mewahlah yang pasti. Kalau Tyas, Shinta, Amel, ya, hotel bintang lima lah pasti," ujar Robby.

Tak hanya di Jakarta, pertemuan antara klien Robby dan para artis terjadi pula di luar kota, seperti Bali, dan di luar negeri.

"Iya (di luar Jakarta juga). Saya ke Hong Kong, China, pokoknya Asia sudah semua, deh," kata Robby.

Adapun Robby mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016). Ia datang untuk memberikan keterangan atas laporannya ke polisi soal dugaan pencemaran nama baik oleh artis SB. (Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved