Setelah jadi Korban Tabrak Lari, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Sungai Tuntang Grobogan

Warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di sungai tuntang.

Setelah jadi Korban Tabrak Lari, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Sungai Tuntang Grobogan
Tribun Jateng/puthut dwi putranto
Proses evakuasi jenazah di Sungai Tuntang, Grobogan, Sabtu (8/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Puthut Dwi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, GROBOGAN - Warga Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di Sungai Tuntang, Sabtu (08/10/2016) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk itu belakangan diketahui identitas adalah Muhfid (22), warga Desa Gubug.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh warga yang tengah memancing. Saat itu warga mencium bau bangkai menyengat di lokasi ia memancing. Karena penasaran ia lantas mencoba memastikan.

"Ternyata itu mayat mengapung dengan posisi telungkup dan tersangkut di akar pohon di tepi sungai. Saya lalu melaporkan ke pihak Polsek Gubug," kata saksi, Suyanto kepada Tribun.

Pihak kepolisian selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut dengan dibantu warga setempat. Proses evakuasi yang menjadi tontonan warga ini berlangsung hampir satu jam lantaran medan yang curam serta licin.

Sejumlah warga yang mengenali jika mayat tersebut adalah jasad Muhfid kemudian berlarian melapor kepada keluarga Muhfid. Selama tiga hari ini, oleh pihak keluarga, Muhfid diinfokan menghilang ke luar rumah tanpa pamit.

"Benar ini anak saya. Tiga hari kami cari kemana-mana, tak juga ketemu. Beberapa minggu lalu anak saya ini menjadi korban tabrak lari oleh orang tak dikenal," tutur Ayah Muhfid, Sutomo.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agung Ariyanto, menjelaskan, korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Desa Gubug. "Dugaan sementara korban terpeleset ke sungai. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kami," kata Agung. (*)

Penulis: puthut dwi putranto
Editor: a prianggoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved