AJAIB, Kaki Bayi Muncul dari Kuburan dan Bergerak-gerak, Ternyata. . .

Warga heboh begitu mengetahui bahwa bayi yang ditemukan di kuburan itu ternyata masih hidup

AJAIB, Kaki Bayi Muncul dari Kuburan dan Bergerak-gerak, Ternyata. . .
thesun.co.uk
Buang Bayi 

TRIBUNJATENG.COM - Warga heboh begitu mengetahui bahwa bayi yang ditemukan di kuburan itu ternyata masih hidup. Semula penggembala atau petani sapi kaget karena menemukan kaki bayi muncul dari kuburan. Kaki bayi itu begerak-gerak dikira hewan yang dikubur hidup-hidup.

Setelah didekati ternyata kaki bayi menyembul dari dalam kuburan dan terus bergerak. Petani itu pun penasaran dan tergerak untuk menggali kuburan. Dan ternyata ada bayi dalam kondisi luka penuh tusukan, telah dikuburkan. Dan ajaibnya, bayi itu masih hidup meski sudah di kubur.

Tak hanya itu, bayi yang baru berusia tujuh bulan itu bahkan ditemukan penuh luka tikaman. Sang bayi yang kemudian diberi nama Aidin itu ditemukan terkubur sedalam 20 sentimeter dari permukaan tanah, dalam posisi telungkup. Peristiwa heboh ini terjadi di Khon Kaen, Thailand.

Bayi Dibuang
Bayi Dibuang

Yang menemukannya adalah seorang gembala sapi bernama Kachit Krongyut, yang melihat sebuah kaki kecil mencuat dari dalam tanah. Kachit kemudian berinisiatif menggalinya.

"Awalnya saya mengira ada seseorang yang mengubur hewan peliharaan mereka hidup-hidup, sampai akhirnya saya melihat kaki bayi itu," cerita Kachit Krongyut.

Ditemukan 14 luka tusukan pisau pada sekujur tubuh merah Aidin, sehingga sang bayi langsung dilarikan ke rumah sakit.

Bayi Dibuang
Bayi Dibuang


Kachit mengaku saat kuburan itu digali, posisi bayi telungkup dengan kepala mengadap ke bumi. Seluruh bagian tubuhnya terkubur oleh tanah. Suami Kachit, Pornchai melihat di tempat mengubur bayi terdapat jejak roda motor.

Bayi Dibuang
Bayi Dibuang

Menurut dokter di Wangay Hospital bayi itu tampaknya telah dianiaya karena terdapat memar di bagian perutnya. Kini bayi tersebut dalam kondisi stabil dan akan diadopsi. Polisi kini juga tengah menyelidiki kasus tersebut. (tribunjateng/thesun.co.uk)

Penulis: Widha Kumalasari
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved