Breaking News:

Jadikah Ibunda Raffi Laporkan Haters ke Polisi?

Belakangan nama Amy Qanita memang menjadi bahan hujatan netizen.Amy akan melaporkan haters yang telah mengganggu kehidupan keluarganya.

Editor: a prianggoro
Warta Kota/Herudin
Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad 

TRIBUNJATENG.COM-Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita rencananya akan membuat Laporan Perkara (LP) ke Polda Metro Jaya. 

Amy akan melaporkan haters yang telah mengganggu kehidupan keluarganya, karena komentar-komentar tidak sedap yang ia terima di sosial media.

Saat ditemui di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016) Amy secara tegas mengucapkan akan membuat laporan, pada esok harinya (14/10/2016).

"Besok saya akan melaporkan haters ke Polda," kata Amy.

Namun, niat untuk melaporkannya pun sirna. Pantauan Wartakotalive.com, hingga pukul 13.00 WIB, tidak terlihat sosok Amy Qanita di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Saat mencoba melakukan konfirmasi kepada asisten Amy Qanita, ternyata pembuatan laporan (LP) ditunda hingga Senin (17/10/2016).

"Kata Mama Amy batal melapor hari ini. Rencananya Senin," kata asisten saat dihubungi dengan pesan singkatnya.

Diduga, bentuk LP yang akan dibuat oleh Amy Qanita merujuk pada foto bukti transfer yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting, kepada dirinya dengan nominal Rp 5 juta.

Sebab, ketika dikonfirmasi kepada Ayu Ting Ting, ia pun marah dan mengancam Wartakotalive.com, yang menanyakan foto bukti transfer tersebut.

"Bukti apaan sih mas, jangan macam-macam deh," ucap Ayu yang ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Belakangan nama Amy Qanita memang menjadi bahan hujatan netizen.

Hal tersebut dikarenakan efek domino kemarahan haters atas sikap sang anak yang dituding berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. (Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved