Kentut di Depan Muka Orang Lain, Pria Ini Disidang di Pengadilan

Si bocah yang tak disebutkan namanya itu pun menggambarkan kronologi kejadiannya.

Kentut di Depan Muka Orang Lain, Pria Ini Disidang di Pengadilan
Metro.co.uk
Gary kentut di muka orang lain dan kini sedang berurusan dengan pengadilan. 

TRIBUNJATENG.COM - Siapa menanam dia menuai. Gara-gara kentut di muka orang lain, Gary McKenzie harus berurusan dengan pengadilan. Tak hanya kentut, Gary juga dilaporkan melakukan tindakan kekerasan lainnya seperti mencekik dan meninju bocah-bocah lain di sebuah klub rugby.

Pemuda 22 tahun itu bersikukuh bahwa tindakannya kentut di muka temannya itu tidak sengaja, tapi pengadilan tidak peduli. Ia disebut telah melakukan tindakan kejam dan intimidatif terlebih orang yang dikentuti itu masih bocah.

“Orang itu bilang bahwa ia dikentuti di wajahnya,” ujar jaksa Paul Abraham. “Mungkin dalam klub rugby itu ada orang yang habis minum sepuluh pint (satu pint=0,568 liter) dan mengira itu hanya permainan. Tapi itu sangat tidak pantas.”

Si bocah yang tak disebutkan namanya itu pun menggambarkan kronologi kejadiannya. “Ia kentut. Ia tepat berada di depanku dan membungkuk, ia mengenakan celana pendek, celana pendek itu tepat di depan mukaku,” ujar si bocah. “Aku bilang, ‘kenapa kau melakukan itu?’ Dan ia hanya menjawab bahwa ia hanya ingin beruat iseng.”

Bocah itu juga menambahkan bahwa aksi kentut-depan-muka si Gary tidak hanya ditujukan kepadanya, tapi juga kepada bocah-bocah lainnya. Bahkan tak jarang ia melepaskan celananya sebelum mengeluarkan “angin surga”-nya itu di depan muka bocah-bocah.

Memang tak mudah membuat maling langsung mengaku. Begitu juga dengan Gary. Ia masih tetap bersikukuh tidak melakukan itu dengan sengaja. “Saya kentut waktu naik ke tangga, sementara wajah bocah-bocah itu begitu dekat dengan punggungku,” bela Gary.

Gary juga membantah tuduhan-tuduhan lain yang menyebutnya melakukan tindakan kekerasan kepada bocah-bocah itu. (Intisari-Online/metro.co.uk)

Editor: galih pujo asmoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved