Meilisa Onibala Ini Dituding Edit Foto-fotonya dan Operasi Hidung. Ini Jawabannya. .

Semenjak namanya dikenal masyarakat luas, banyak pujian sekaligus komentar bernada negatif terhadap wanita kelahiran tahun 1992 itu.

Editor: a prianggoro
Tribun Jateng/Instagram
Meilisa Onibala 

TRIBUNJATENG.COM- Meilisa Onibala, PNS cantik asal Manado yang menghebohkan dunia maya beberapa hari lalu angkat bicara soal foto-foto kinclongnya di media sosial.

Ia mengaku, foto-foto itu apa adanya dan tanpa editan aplikasi sama sekali.

Semenjak namanya dikenal masyarakat luas, banyak pujian sekaligus komentar bernada negatif terhadap wanita kelahiran tahun 1992 itu. Banyak yang menyangka bila fotonya disunting memakai aplikasi, sehingga terlihat begitu mulus.

Ada pula yang mengatakan bila Meilisa operasi hidung dan terlihat bekas jerawatnya ketika fotonya tak diedit. Namun, semua itu disanggah oleh Meilissa.

Hanya soal jerawat saja yang tak ia tampik. Di akun Instagram miliknya @meilisaonibala, ia menegaskan bila hanya menggunakan kamera bagus sehingga hasil fotonya pun memuaskan.

Ia pun tak paham mengapa tiba-tiba dirinya disebut-sebut sebagai PNS cantik. Soal bekas jerawat yang kelihatan, Meilisa mengakui bila dulu ia pernah berjerawat parah.

Namun untungnya, saat ini sudah membaik dan tinggal perawatan rutin. Ia juga menampik secara tegas bila melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Menurutnya, itu sudah bawaan sejak lahir.

Berikut curahan hati Meilisa di Instagramnya.

"Maaf ya saya itu tidak pernah merasa cantik. Saya itu biasa aja. Masalah saya edit-edit foto pake 360-lah beauty pluslah atau apa kek itu ngga sama sekali. Saya hanya pakai kamera yang bagus, ada harga ada barang. Yang heboh di medsos itu saya tidak tahu awal mulanya gimana. Tahu-tahu aja ada artikel seperti itu. Jujur aja kaget dan senang juga dan tahu pasti akan ada banyak komentar yang gak enak dibaca. Gak papa si orang yang menilai kita tapi yang menjalani hidup itu kita sendiri, bukan yang memberi komentar," ujar Meilisa.

"Setidaknya kalau berkomentar lihat diri sendiri dulu, manusia gak ada yang sempurna. Pasti ada kekurangan dengan kelebihan. Dan masalah yang bilang muka saya jerawatan atau bopeng iya memang masih ada bekas jerawat dan bopeng karena dulu memang sampai jerawatan parah sampai saya ada di titik stres. Tapi sekarang saya udah cukup bersyukur karena udah baikan, tinggal rutin perawatan saja. Dan satu lagi saya tidak pernah mempermak hidung saya dengan operasi. Memang bawaan dari lahir sudah begini. Bagi yang senang mah saya terima kasih dan yang ga senang mah saya terima kasih juga. GBU all," pungkasnya. (Tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved