Tak Musim Lagi Trik Jual Mahal Saat Lakukan Pendekatan Pada Pasangan

Studi mengatakan, taktik jual mahal tak lagi dipahami oleh kebanyakan orang modern.

Tak Musim Lagi Trik Jual Mahal Saat Lakukan Pendekatan Pada Pasangan
THINKSTOCK.COM
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM - Studi terbaru menyimpulkan taktik jual mahal di masa pendekatan bisa berakhir jalan buntu dan mimpi buruk.  Studi mengatakan, taktik jual mahal tak lagi dipahami oleh kebanyakan orang modern.

Hal itu dikarenakan orang-orang zaman sekarang percaya, semakin Anda berusaha, Anda akan mendapatkan apa yang diinginkan.

Studi yang bertajuk Intimately Connected: The Importance of Partner Responsiveness for Experiencing Sexual Desire, peneliti menguraikan hasrat seksual bertambah dari waktu ke waktu secara bertahap.

Oleh karena itu sebaiknya Anda mengevaluasi kembali strategi hubungan asmara Anda. Sebab, taktik jual mahal tak lagi diminati dan dianggap membuang-buang waktu.

Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology melibatkan 153 pasangan. Seluruh responden diminta untuk membangun hubungan lewat aplikasi chatting dengan bahan obrolan seputar kehidupan, cinta, dan pekerjaan.

Hasilnya, responden yang lama membalas dengan niatan jual mahal berakhir tanpa ajakan kencan. Sebaliknya, responden wanita mengalami dorongan seksual yang tinggi dengan interaksi yang intens.

Kemudian, studi fokus mempelajari perilaku 100 pasangan heteroseksual. Seluruh responden diminat untuk mendokumentasikan jurnal, persepsi, respon, perasaan pada pasangan, dan hasrat untuk berhubungan seksual.

Ternyata, respon yang positif dari masing-masing pasangan membuat hubungan semakin hangat dan langgeng. (KOMPAS.com/Usihana)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved